Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Yusuf Minta Restu Istri mantan Bupati Banyuwangi

Yusuf Minta Restu Istri mantan Bupati Banyuwangi

(1660 Views) December 5, 2015 2:16 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Calon Wakil Bupati Banyuwangi 2016-2021, Yusuf Widyatmoko, S.Sos berkunjung di kediaman Hj. Erna Samsul Hadi, janda mendiang Bupati Banyuwangi Ir. H. Samsul Hadi, di Malang didampingi istri tercinta Minuk Uliawati Yusuf Widyatmoko.

Yusuf Widyatmoko Silaturrahmi

Yusuf Widyatmoko dan Minuk Uliawati berkunjung di rumah Hj. Erna Samsul Hadi di Malang

Kunjungan yang sudah direncanakan Mas Yusuf (panggilan akrabnya), selain untuk silaturahmi juga meminta restu dan doa dari Hj. Erna Samsul Hadi yang rencana berangkat umroh ke Makkah dalam waktu cepat ini.

“Ibu Erna dan Pak Samsul Hadi itu bukan orang lain bagi kami, tapi kakak dan keluarga. Jadi wajar kalau meminta doa dan restu dari beliau untuk meneruskan perjuangan Pak Samsul Hadi bersama Mas Anas (panggilan Abdullah Azwar Anas Calon Bupati),” kata Mas Yusuf, Jum’at (4/12).

Hj. Erna disampaikan H. Rudi B Relawan Dahsyat saat menerima kunjungan Yusuf Widyatmoko bersama istri terlihat matanya berkaca-kaca tanda haru dan bangga dengan silaturahmi yang sebenarnya rutin dilakukan.

Yang paling berkesan dari pertemuan itu, Hj. Erna berpesan agar Mas Yusuf lebih ikhlas dan tulus membangun Banyuwangi. Karena mendiang Samsul Hadi sangat mencintai rakyat Banyuwangi. Dan Mas Yusuf dan Mas Anas menurut Hj. Erna adalah figur yang dicintai oleh  rakyat Banyuwangi. “Pemimpin yang dicintai rakyat yang bisa memakmurkan rayat Banyuwangi,” ungkap H. Rudi saat mendampingi Calon Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan, PKB, Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat, mengakhiri wawancara.

Ada beberapa lawatan silaturahmi yang dilakukan Yusuf Widyatmoko, beberapa diantaranya mengunjungi mantan Bupati Banyuwangi Purnomo Sidiq dan mantan Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari di Malang. (fat/coi)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

Categorised in: ,

No comment for Yusuf Minta Restu Istri mantan Bupati Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*