Warung di Bantaran Sungai Diobrak

552 views
banner 468x60)
satpol-pp-bongkar-paksa-warung-di-bantaran-sungai

Pembongkaran bangunan warung di bantaran sungai Blok Agung.

Banyuwangi, Memorandum – Sembilan warung di bantaran sungai Dusun Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, dibongkar paksa oleh Satpol PP Banyuwangi, Rabu (16/11). Dalam eksekusi pembongkaran warung tersebut, Satpol PP mengerahkan 100 personil terdiri dari; Sabara Polres Banyuwangi, Angkatan Darat (AD) dan Laut (AL) serta Muspika Kecamatan Tegalsari.

Siti Khotijah (43), salah satu pemilik warung asal Dusun Blok Agung, Desa Karangdoro, berusaha menghadang petugas saat warungnya akan dibongkar. Namun, petugas tetap melakukan pembongkaran meski Siti Khotijah histeris. Dan Petugas Satpol PP dengan dibantu aparat Kepolisian dan TNI terus melakukan pembongkaran terhadap 9 bangunan warung yang ada di bantaran sungai, walau ada perlawanan dari pemilik.

Kasi Pengawasan Satpol PP, Banyuwangi, Rivai, mengatakan, pembongkaran terhadap bangunan warung di bantaran sungai tersebut sudah melalui prosedur. Menurut Rivai, bila ada pemilik warung yang tidak puas dengan tindakan pembongkara tersebut, pihaknya mempersilahkan untuk menuntut Satpol dijalur hukum. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*