Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali

Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Warga Sumberrejo Masuk Penjara Karena Pukul Tetangga

Warga Sumberrejo Masuk Penjara Karena Pukul Tetangga

(471 Views) July 12, 2016 10:51 pm | Published by | No comment

– Subhan, pelaku penganiayaan tetangga yang kini diamankan Polisi

Banyuwangi, Memorandum – Gara-gara main hakim sendiri, seorang pria harus berurusan dengan aparat Kepolisian. Pelaku diketahui bernama Subhan, (23), warga Lingkungan Krajan, Kelurahan Sumberejo, Banyuwangi. Pria ini ditangkap aparat Kepolisian karena menghajar Veri Andi Mirawan (27), yang masih tetangganya sendiri.

Kasus penganiayaan itu terjadi secara tiba-tiba. Sekitar pukul 16.30 WIB korban sedang asyik bermain gitar di depan rumahnya. Subhan tiba-tiba datang menghampiri korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung memukul korban dari bagian belakang. “Akibat pukulan tersebut korban terjatuh,” kata Kapolsek Banyuwangi AKP I Ketut Redana.

Pukulan pelaku membuat korban mengalami luka sobek di kepala bagian belakang. Pantas saja, sebab pelaku memukul korban dengan menggunakan batu akik yang ada di jari manis pelaku sebanyak lima kali. Tak terima dengan apa yang dilakukan Subhan, korban kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke Polisi.

Anggota Polsek Banyuwangi yang menerima laporan, langsung datang ke lokasi kejadian. Petugaspun mengamankan pelaku saat itu juga. Subhan tidak membantah dirinya melakukan pemukulan terhadap tetangganya. Kepada Polisi, Subhan mengaku sakit hati kepada korban. Sebab sebelumnya korban menuduhnya sebagai pencuri. “Namun tidak dijelaskan secara jelas dia dituduh mencuri apa,” jelasnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, Polisi akhirnya menetapkan Subhan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan. Dia dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Sembari menunggu proses hukum berikutnya, Subhan harus mendekam di balik jeruji penjara. “Ancaman hukumannya pidana penjara hingga 5 tahun lamanya,” tegasnya. (jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Warga Sumberrejo Masuk Penjara Karena Pukul Tetangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

you MUST enable javascript to be able to comment