Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Warga Siliragung Teguk Racun Serangga, Lalu Nyebur Sumur

Warga Siliragung Teguk Racun Serangga, Lalu Nyebur Sumur

(6243 Views) September 15, 2016 3:06 pm | Published by | No comment

bunuh-diri-nyebur-sumur

Banyuwangi, Memorandum – Frustasi karena penyakit stroke yang diderita tak kunjung sembuh, Sakur Afandi (64) asal Dusun Sumbersuko, Rt 05/05, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum obat serangga lalu menceburkan diri kedalam sumur miliknya, Rabo (14/6). Kematian tragis itu, menggegerkan warga Desa Kesilir, hingga warga berbondong datang kerumahnya.

Saksi kerabatnya, Wahyudi (43) mengatakan tidak seperti biasanya Sakur yang biasa keluar rumah pada pukul 10,00 WIB, pagi kemarin. Karena tak kunjung nongol kerabat itu pun cemas dan curiga masuk kedalam rumahnya dengan cara memaksa.

Sekira pukul, 12.40 WIB, siang kemarin, mereka baru menemukan kain sarung dan botol berisi racun serangga. Dugaan keluarga, Sakur bunuh diri. Namun mereka tetap melaporkan ke Polsek Siliragung untuk memastikan kematiannya.

Tim Polsek Siliragung dibantu warga, bersama melakukan evakuasi, dengan cara menggunakan jangkar dan korban ditarik dalam sumur, setelah korban terangkat dilakukan visum pihak Puskesmas Siliragung.

Kanitresmrik Polsek Siliragung, Aiptu Solikin membenarkan bahwa korban telah menghidap penyakit darah tinggi bertahun – tahun tidak kunjung sembuh. Mungkin dengan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri meninum obat serangga itu berakhir.

Korban saat dilakukan visum tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, korban murni tewas bunuh diri. Barang bukti (BB) yang diamankan Petugas Polsek Siliragung diantaranya satu buah sarung motif kotak-kotak warna coklat, kaos lengan pendek warna hitam, celana pendek warna hitam, celana dalam warna abu-abu dan satu botol bekas racun serangga,”ucapnya Aiptu Solikin.(swa)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Warga Siliragung Teguk Racun Serangga, Lalu Nyebur Sumur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*