Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Warga Pantai Boom Datangi DPRD, Minta Lokasi Terdekat

Warga Pantai Boom Datangi DPRD, Minta Lokasi Terdekat

(584 Views) December 14, 2016 9:57 am | Published by | No comment

– Warga lingkungan Pantai Boom, saat mendatangi gedung DPRD, kemarin. (Memorandum-Hariyadi)

Banyuwangi, Memorandum – Meski sudah mendapat surat peringatan (SP-1) dari PT Pelindo III Cabang Banyuwangi, warga Kelurahan Kampung Mandar yang tinggal di RT 03 RW 03 Lingkungan Krajan, wilayah Pelabuhan Boom, belum satupun yang mau memindahkan tempat tinggalnya ke tempat relokasi yang sudah disediakan. Warga tetap bersikukuh, agar dicarikan lokasi terdekat untuk pindah tempat tinggal. Dalam rangka itulah, sekitar 100-an warga kembali mendatangi gedung DPRD Banyuwanagi untuk menyampaikan aspirasinya, Selasa (13/12), kemarin.

Namun, warga kecewa karena rencana hearing dengan Komisi IV harus ditunda hingga Jum’at (16/12) lusa. Anggota Komisi IV, Heksa Sudarmadi, yang sempat menerima warga menjelaskan, hearing terpaksa harus ditunda karena pihak PT Pelindo III sebelumnya sudah menyatakan tidak dapat hadir pada hari Selasa. “Ditunda pada hari Jum’at depan. Karena hari ini Pelindo III sudah menyatakan tidak bisa hadir,” jelas Heksa.

Sementara itu, dari hasil pantauan Memorandum di Lapangan, hinga saat ini belum satupun rumah atau bangunan tempat tinggal warga di Lingkungan Pantai Boom yang dibongkar. Warga tetap beraktifitas sebagaimana biasa. (bud)

Sumber | skhmemorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Warga Pantai Boom Datangi DPRD, Minta Lokasi Terdekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*