Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Warga Kalisepanjang Terganggu Kehadiran Linmas

Warga Kalisepanjang Terganggu Kehadiran Linmas

(569 Views) January 26, 2016 5:11 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Beberapa hari belakangan, warga Desa Kalisepanjang, Kecamatan Glenmore, yang setiap hari beraktifitas di Pasar Tradisional Glenmore, merasa sangat  terganggu dengan kehadiran puluhan anggota Linmas Desa Sepanjang di pasar tersebut.

Terganggu Linmas

Kepala Desa Sepanjang, Rojikin

Warga setempat, Sukarti (45), mengaku heran dan penasaran dengan banyaknya petugas Linmas yang sejak beberapa hari belakangan hilir-mudik di pasar tersebut. “Saya benar-benar penasaran apa madsud dan tujuan mereka disini. Sudah 4 hari ini anggota Linmas itu sering mangkal di pasar sini,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Koordinator Pasar Glenmore, Slamet Hariyadi. Dia membenarkan tentang keberadaan puluhan anggota Linmas di wilayah kerjanya itu. “Yang jelas, kami sangat berterimakasih atas kehadiran mereka. Tetapi, petugas kami yang hendak menjalankan aktifitasnya merasa terganggu. Salah satunya adalah petugas parkir yang biasanya memungut uang parker, jadi terhenti. Padahal kita harus mengejar ‘target’ ke Dinas Pendapatan Daerah,” kata Slamet Hariyadi, saat dikonfirmasi Memorandum diruangan kerjanya, Senin (25/1) kemarin.

Terkait masalah tersebut, Kepala Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore , Rojikin, menjelaskan bahwa keberadaan para anggota Linmas tersebut adalah atas permintaan Ketua Paguyuban Pasar Glenmore. “Kepentingannya adalah untuk penertiban. Dan Linmas yang ada disana tidak akan ikut campur dengan urusan internal pasar,” kata Rojikin. (fai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Warga Kalisepanjang Terganggu Kehadiran Linmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*