Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Wahyudin Pindah Sidoarjo, Heru Bergeser Probolinggo

Wahyudin Pindah Sidoarjo, Heru Bergeser Probolinggo

(1375 Views) December 15, 2015 2:24 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Gerbong mutasi perwira Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banyuwangi beralih. AKP Septi Arnold R menggantikan posisi Kepala Satreskrim yang dijabat AKP Mohammad Wahyudin Latif SIK yang sudah menerima jabatan barunya di Polres Sidoarjo dengan jabatan sama sebagai Kepala Satuan Reskrim.

Mutasi Polres Banyuwangi

Prosesi mutasi Kabagren dan Kepala Reskrim Polres Banyuwangi

Demikian pula, posisi Kepala Bagian Perencanaan (Bagren) Polres semula dijabat oleh Kompol Heru Wijatmiko bergeser ke Polres Mojokerto, kini digantikan Kompol Sajad Cahyadi yang pernah bertugas sebagai Kepala Bagren Polresta Probolinggo.

Prosesi mutasi jabatan mereka, ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Banyuwangi, Senin (14/12) pagi.

Informasinya, Kompol Heru Wijatmiko belum genap lima bulan bertugas di Banyuwangi. Namun dia mengajukan pindah  tugas untuk mendekatkan diri dengan keluarga karena faktor usia.

Diingatkan Kapolres, akhir 2015 ini ada tiga tugas pokok kepolisian. Pertama intens amankan logistik Pilkada. Kedua dan ketiga di Bulan Desember adalah Operasi Lilin dan Pengamanan Tahun Baru.

“Di Jakarta pejabat negara, TNI maupun Polri menjadi atensi ISIS. Informasi itu A1 (akurat). Tidak menutup kemungkinan ISIS juga menjadikan Bali sebagai target. Maka tolong Polsek KP3 Tanjungwangi dan Polsek Kota Banyuwangi meningkatkan pengawasan,” tambah Kapolres. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Wahyudin Pindah Sidoarjo, Heru Bergeser Probolinggo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*