Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Usai Bacok Teman, Tenggak Racun Hama

Usai Bacok Teman, Tenggak Racun Hama

(777 Views) April 25, 2016 10:12 am | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Gara-gara merobek sebuah catatan daftar undangan, Sumardi (52) dan Kasianto (44), warga Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Sempu, dibacok dengan sebilah clurit oleh Bero (55) tetangganya, di sebuah Musolla, Sabtu (23/4). Setelah melakukan aksinya, pelaku kembali kerumahnya dan menenggak racun hama padi.

Informasi yang dihimpun Memorandum, tragedi berdarah yang mengakibatkan ketiganya harus dilarikan kerumah sakit itu berawal saat kedua orang korban merobek catatan daftar undangan yang ditunjukkan oleh pelaku. Sebelum kejadian, ketiganya sempat perang mulut.

Pelaku masih sakit hati atas pelecehan yang dilakukan oleh korban, keesokan harinya secara diam-diam dengan membawa sebilah clurit mendatangi kedua korban yang tengah berada sebuah Musolla. Tanpa basa basi, pelaku langsung membacok kedua korban. Setelah melihat keduanya tidak berdaya, pelaku langsung pulang dan menenggok racun hama padi. “Rupanya Bero  masih menyimpan rasa dendam atas peristiwa itu,” kata salah seorang tetangga yang enggan namanya dipublikasikan.

Kapolsek Sempu, AKP Jaenur Holiq melalui Kanit Reskrim, Aiptu Subhakti, membenarkan terjadinya peristiwa pembacokan tersebut. Menurutnya, pelaku berikut korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam penanganan tim medis. (fai).

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Usai Bacok Teman, Tenggak Racun Hama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*