Tolak Ajaran Yehova, Bamag Bangorejo Lapor Polisi

1000 views
banner 468x60)
Yehova

Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo bersama para pendeta

Banyuwangi, Memorandum – Para pendeta yang tergabung dalam Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kecamatan Bangorejo, mendatangi Polsek Bangorejo guna Melakukan kordinasi terkait masuknya ajaran Saksi-saksi Yehova (SSY), Jum’at (1/4).

Dalam pertemuan tersebut, para pendeta mengungkapkan, dikalangan gereja sendiri ada anggapan bahwa ada kelompok-kelompok tertentu yang mengaku sebagai bagian dari umat Kristen.

Ketua Bamag Kecamatan Bangorejo, Pendeta Lasar Dongolemba, menegaskan, ajaran yang disampaikan Saksi-saksi Yehowa itu patut dilarang kehadirannya. “Beberapa dari kelompok tersebut memiliki pengajaran yang tidak sesuai dengan Kekristenan,” ungkap Pdt Lasar Dongolemba saat ditemui Memorandum, di Polsek Bangorejo.

Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, ditemui di ruang kerjanya membenarkan tentang adanya laporan terkait ajaran yang dianggap sempalan dari Agama Kristiani tersebut.

“Sementara kita masih melakukan pendalaman tentang ajaran Saksi-saksi Yehova yang ada di Kecamatan Bangorejo. Anehnya, di Jawa Timur itu tidak ada alamatnya, tetapi di Bangorejo kok ada ajaran Yehova,” kata AKP Watiyo dengan nada heran.  (swa)

Sumber | Koran Harian Memorandum

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*