Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Titawari Tumpangan, Ibu Muda Diperkosa di Tengah Sawah

Titawari Tumpangan, Ibu Muda Diperkosa di Tengah Sawah

(4260 Views) December 23, 2015 6:13 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Hati-hati dimanapun dan kapanpun, hal itu harusnya selalu kita ingat. Nur Hafipah Putri Rahayu (26), melapor ke Polsek Cluring telah menjadi korban pemerkosaan. Ibu rumah tangga asal Dusun Ringin Asri, Desa Ringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo ini mengaku diperkosa  di tengah areal persawahan.

Kejadian ini bermula saat korban dalam perjalanan menuju Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, untuk menyambangi putrinya dengan berjalan kaki lepas maghrib. Di tengah jalan dia berpapasan dengan Sardi (44), tetangganya, lalu ditawari naik sepeda motor untuk diantar. Korban tanpa curiga lantas menerima tawaran Sardi menuju Benculuk yang jaraknya cukup jauh dengan Desa Wringinpitu.

Tiba di Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, pelaku yang dikira korban berniat baik itu tiba-tiba membelokkan kendaraannya ke areal persawahan yang sepi. Dia lantas mematikan mesin motor dan memaksa wanita yang telah memiliki anak ini untuk melayani nafsu bejatnya.

Korban sebenarnya sempat berontak karena sadar pelaku bukan suaminya. Namun penolakkan itu tak membuahkan hasil karena Sardi terus memaksa sambil menebar ancaman. Sampai akhirnya persetubuhan yang tidak diinginkan Rahayu itu terjadi.

Kapolsek Cluring AKP Nyoman Supratha berkisah, beberapa saat kemudian ada warga yang tengah melintas. Melihat itu Sardi panik dan bergegas mengenakan celana, lalu kabur. Kesempatan itu digunakan oleh korban untuk berteriak minta tolong sekencang-kencangnya.

“Pelaku lolos, korban kemudian diantar warga ke Mapolsek Cluring untuk melapor,” paparnya.

Usai menerima laporan korban sekitar pukul 19.00 WIB, penyelidik langsung melakukan pencarian terhadap Sardi. Identitasnya mudah diketahui karena pelaku tinggal satu dusun dengan korban. Sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (23/12/2015) dinihari, lelaki yang tega memperkosa wanita itu ditangkap.

“Sardi sudah diamankan di mapolsek dan dalam proses penyidikan,” terang Kapolsek. (mam)

Sumber : Memorandum

Categorised in:

No comment for Titawari Tumpangan, Ibu Muda Diperkosa di Tengah Sawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*