Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Gowes Bareng

Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Gowes Bareng

(574 Views) September 21, 2016 6:55 pm | Published by | No comment
gowes-bareng

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto (kanan), Letkol Laut (P) Wahyu Endriyanto (kiri) dan Letkol (inf) Roby Bulan memegang bendera start

Banyuwangi, Memorandum – Ratusan anggota Polri dan TNI melakukan gowes bareng kemarin (20/9).  Gowes bareng TNI-POLRI ini merupakan bagian dari olahraga bersama yang digelar Polres Banyuwangi bersama Kodim 0825, dan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi. Kegiatan itu dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Secara resmi Dandim 0825  Banyuwangi Letkol (inf) Roby Bulan melepas para peserta di halaman Kodim 0825 Banyuwangi. Selanjutnya, orang nomor satu di Kodim 0825 ini bergabung dalam rombongan bersama Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto dan Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Wahyu Endriyanto.

Bersama-sama mereka mengayuh sepeda menuju GOR Tawangalun, Giri. Keakraban terbangun dengan baik antara TNI-dan Polri. Sekitar 30 menit mengayuh akhirnya seluruh peserta tiba di GOR Tawangalun. Kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan sepak bola bersama.

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto menyatakan, kegiatan olahraga bersama ini sudah rutin dilakukan. Kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI dan POLRI. “Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI dan POLRI,” ujarnya.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Gowes Bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*