Tim Sepakbola Putri Banyuwangi Pesta Gol ke Gawang Jember

Jember – Tim sepakbola putri Banyuwangi pesta gol ke gawang tim sepakbola putri Kabupaten Jember pada laga awal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022. Dalam pertandingan ini Banyuwangi mencetak 5 gol berbalas satu.

Pesta gol tim sepakbola putri Banyuwangi dibuka oleh Kapten Tim Natasya Kumala Astri di menit ke 5′. Tendangan bebasnya mampu meluncur deras ke gawang tim Jember tanpa bisa diantisipasi penjaga gawang.

Gempuran skuad asuhan Bagong Iswahyudi ini cukup spartan ke pertahanan tim Jember. Alhasil, berselang 10 menit kemudian, Innes Aditya mampu menggandakan kedudukan tim sepakbola putri Banyuwangi.

Serangan demi serangan tak kunjung berhenti dari putri-putri Blambangan ini. Lagi-lagi melalui skill individu Natasya Kumala Astri mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Skor 0-3 untuk tim sepakbola putri Banyuwangi.

Nampaknya pesta gol anak-anak Banyuwangi tak mau berhenti. Unggul organisasi serangan, dan materi pemain, skuad Banyuwangi kembali mengacak-acak pertahanan tim putri Jember.

Melalui tendangan tipu-tipu Innes Aditya kembali menceploskan bola ke gawang tim sepakbola putri Jember yang sudah kosong melompong ditinggal sang kiper. Gol tersebut menutup paruh babak pertama, tim sepakbola putri Banyuwangi sementara unggul dengan 0-4.

Babak kedua, perjuangan Natasya dan kawan-kawan tampak bermain santai. Mereka mengembangkan serangan dengan memainkan bola dari kaki ke kaki.

Sesekali, organisasi permainan mereka mengurung pertahanan tim Jember. Sehingga membuat tim sepakbola putri Jember tak mampu keluar dari tekanan.

Hasilnya, 26 menit laga babak kedua berselang, Peni Maisaroh semakin menenggelamkan tim sepakbola putri Jember dengan gol cantiknya. Selebrasi bahagia pecah usai gol tercipta.

Keunggulan 5 gol dari tim sepakbola putri Banyuwangi tercoreng kala tim sepakbola putri Jember mampu mencetak gol hiburan. Gol tendangan bebas yang indah usai terjadi pelanggaran tepat di luar garis kotak penalti.

Pertandingan ditutup dengan skor 1-5 unggul tim sepakbola putri Banyuwangi. Atas hasil ini, putri-putri Banyuwangi memuncaki klasemen sementara dengan poin 3. (mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.