Tim Sepakbola Putri Banyuwangi Menang Besar, Skornya Dua Digit

Jember – Atmosfer positif kemenangan demi kemenangan menaungi tim sepakbola Banyuwangi. Kemarin, tim putra menang, kali ini tim sepakbola putri Banyuwangi juga mendapatkan kemenangan.

Kemenangan yang tak tanggung-tanggung. Natasya Kumala Astri dan kawan-kawan berhasil mengemas kemenangan besar. Bahkan jumlah golnya sampai dua digit.

Bacaan Lainnya

Tim sepakbola putri Banyuwangi menang dengan skor 10 tanpa balas. Kali, ini tim menjadi lumbung gol Natasya, Innes dan kawan-kawan adalah tim sepakbola putri Gresik.

Sejak awal permainan, prediksi sepakbola putri Banyuwangi bakal menang sudah terbaca. Kondisi itu terlihat dari segi permainan tim di lapangan.

Anak asuh Nasrul dan Bagong Iswahyudi ini tampak mendominasi di lapangan. Mereka bahkan sudah unggul 1-0 sejak menit ke 1′.

Algojonya adalah Innes Aditya. Disusul Intan Eka Santi yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 15′.

Meksi unggul 2-0, usai Water Break Natasya Kumala Astri tak jua mengendurkan serangan. Bahkan perjuangan mereka semakin menjadi-jadi hingga mengurung tim sepakbola putri Gresik bermain setengah lapangan.

Alhasil tanpa waktu lama, gol kembali tercipta melalui titik putih. Kali ini pelakunya adalah sang Kapten Natasya Kumala Astri di menit ke 34′.

Unggul kualitas permainan, skill dan organisasi tim, tim sepakbola putri Banyuwangi hanya menunggu waktu untuk berpesta gol. Benar saja, dua gol kembali tercipta dari serangan bertubi-tubi di depan gawang tim sepakbola putri Gresik.

Dua gol itu milik Sherly Arista Putri Rahmawati dan Intan Eka Santi. Masing-masing pada menit ke 38′ dan menit 40′. Skor 5-0 menutup laga babak pertama.

Pesta berlanjut di babak kedua. Laga baru berjala 3 menit, gol kembali tercipta dari sontekan free kick sang Kapten Natasya Kumala Astri.

Tak berhenti di sini, gol-gol berikutnya kembali tercipta melalui perjuangan keras tim sepakbola putri Banyuwangi. Blunder dari penjaga gawang tim sepakbola putri Gresik tak mau disiakan.

Bola liar langsung disambar oleh Peni Maisaroh untuk menambah skor. Tim sepakbola putri Banyuwangi unggul 7-0 atas Gresik.

Gol berlanjut melalui kaki pemain pengganti Deby Natalya di menit 67. Dua menit berselang, Kapten Natasya Kumala Astri berhasil mencetak hat-trick di laga ini.

Pesta gol tim sepakbola putri Banyuwangi ditutup dengan satu gol. Pemain yang baru masuk Agustina Rindi Yani juga turut ambil bagian. Dia nyekor tepat di menit ke 75. Banyuwangi menang besar 10-0 atas Gresik.

Hasil ini cukup untuk mengantarkan tim sepakbola putri Banyuwangi ke babak selanjutnya. (Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.