Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Tiga Kandidat Rebut Kursi Ketua Perbakin

Tiga Kandidat Rebut Kursi Ketua Perbakin

(303 Views) April 27, 2017 12:05 am | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Tiga Bakal Calon (Balon) akan bertarung untuk memperebutkan kursi Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Banyuwangi untuk periode 2017 – 2021. Sebab masa kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Sutopo akan berakhir pada  Mei mendatang.

Tiga nama yang digadang – gadang akan bertarung memperebutkan kursi ketua perbakin yaitu Sutopo yang saat ini masih menjabat sebagai ketua harian, Wahyudi Ikhsan yang saat ini menjabat sebagai ketua dua dan Muhammad Dimyati yang saat ini menjabat sebagai bendahara.

Syarat menjadi calon ketua diantaranya mempunyai tempat latihan menembak, mempunyai visi misi yang jelas, mempunyai banyak waktu luang untuk organisasi perbakin serta memiliki akses ke Perbakin Provinsi.

Mohammad Dimyati Bendahara Perbakin Banyuwangi mengatakan, sesuai dengan AD ART, nantinya yang mempunyai hak pilih yaitu klub yang sudah diakui oleh perbakin. Tiap klub minimal ada tiga orang perwakilan yang datang. Namun masing masing klub hanya memiliki satu suara untuk menentukan calon ketua.

“Jumlah klub di Banyuwangi ada lima,” ujarnya, Rabu (26/04)

Dimyati mengaku sudah menyebarkan undangan kepada lima klub di Banyuwangi untuk menghadiri pra muscab yang akan di gelar 28 April di Aula Kodim Banyuwangi. Pra muscab dilakukan guna menyepakati cara pemilihan, tanggal pelaksanaan serta mengerucutkan calon ketua.

“Bisa jadi dalam pra muscab peserta langsung menyepakati nama satu calon dari tiga yag muncul,” tambahnya.

Disinggung terkait masuknya dia dalam bursa bakal calon ketua tersebut, dimyati mengaku sudah siap. Bahkan menurutnya dia sudah melakukan koordinasi dengan tiga klub, yaitu Klub AOS, Klub Exact dan Klub Baong. Bahkan tiga klub tersebut menurutnya sudah menyatakan mendukung dia.

“Saya berharap Klub SNW nantinya juga merapat ke saya,” cetusnya.

Dari lima klub tersebut, menurutnya yang belum ada sinyal mendukung dia yaitu Blambangan Shooting Club (BSC). (ham)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Tiga Kandidat Rebut Kursi Ketua Perbakin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*