Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Terserempet Moge, Bocah 9 Tahun Meninggal

Terserempet Moge, Bocah 9 Tahun Meninggal

(1340 Views) November 8, 2015 11:25 am | Published by | No comment

Informasi Diketahui Dari SMS Pembaca

Banyuwangi, Memorandum – Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi mengaku tidak tahu menahu adanya kecelakaan tunggal berbuntut dugaan terserempet rombongan motor gede (moge) yang terjadi di kawasan wisata Watu Dodol Bangsring Banyuwangi, pada hari Kamis, tanggal 5 Nopember 2015.

“Tidak ada laporan kecelakaan laka tunggal kemudian diserempet  moge disini (Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi,” ujar seorang anggota Unit Laka, bernama Agus kepada Memorandum, Minggu (7/11).

sms laka

SMS Pembaca yang menanyakan peristiwa Laka Lantas di Wisata Watudodol

Kabar kecelakaan yang diterima Memorandum, setelah ada telephone dan kiriman SMS (short massage service) dari seorang pembaca mengaku bernama bapak As’ad warga Banyuwangi tinggal dikawasan Kampung Arab, Kelurahan Lateng Kecamatan Banyuwangi Kota. “Mohon info? Bagaimana kondisi anak yang ditabrak moge kemarin di daerah utara?? Dan korban berada di RSUD Blambangan  di Ruang Agung Wilis.

Dari itu, akhirnya Memorandum mencari informasi di Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi, ditemui seorang anggota Polisi bernama Agus. Dikatakan, tidak ada laporan kecelakaan moge yang mengakibatkan tiga orang korban.

Penggalian informasi berlanjut, informasi itu benar adanya, ada tiga orang korban yang pernah ditangani RSUD Blambangan. Berikut identitasnya warga Desa Galean Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, yakni Oki kurang lebih usia 30 tahunan mengalami gegar otak ringan dan sudah pulang, Indriani usainya kurang lebih 30 tahunan mengamali patah tulang dan rencana akan dilakukan operasi pada Senin depan. Sedangkan ananya bernama Indah usia kurang lebih 9 tahunan kondisinya para luka dalam diatas kepalanya sempat dirawat dan pada malam hari pasca peristiwa meninggal dunia.

Namun sayangnya, pihak keluarga mengaku takut di ekspose media dan mengaku sudah ada musyawarah damai dengan orang moge. “Saya tidak tahu orang – orang itu, mereka sudah sanggup membiayai biaya pengobatannya. Kami sudah bersyukur,” kata anggota keluarga yang enggan disebut identitasnya.

Informasi lain, dari rumahnya di Galean bertujuan hendak ke kota Banyuwangi belanja kebutuhan sehari-hari disalah satu mall supermarket. Dengan kendaraan Yamaha Mio,  Oki membonceng Indriani bersama ananya Indah. Sepulang belajang dari arah Selatan menuju Utara, mengalami kecelakaan di utara pantai watu dodol hari Kamis (5/11)

Sekira pukul 17.00 WIB Oki bersama keluarga mengendarai motor yamaha mio dari arah selatan usai belanja di Roxy. Tiba-tiba oki kehilangan kendali usai ngerem mendadak sebab di jalan Raya Ketapang sampai Watu Dodol terjadi kemacetan. Tidak dapat menyeimbangkan motor, Oki bersama keluarga jatuh ke kanan, tidak disangka dari arah utara datang rombongan moge, menyerempet kendaraan oki.

Sampai hari ini, Indriani korban patah tulang masih menjalani perawatan di RSUD Blambangan. Sementara Oki penderita gagar otak ringan sudah bisa dipulangkan. (fat/coi)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

Categorised in:

No comment for Terserempet Moge, Bocah 9 Tahun Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*