Saturday, August 8, 2020
Home PERISTIWA Tersengat Listrik, Pemuda Kalipuro Kelenger

Tersengat Listrik, Pemuda Kalipuro Kelenger

– Petugas Polsek Banyuwangi saat mengantar korban ke rumah sakit. (Memorandum – Muh Hujaini)

Banyuwangi, Memorandum – Seorang pekerja cuci mobil di Jl. Sayu Wiwit ditemukan tergeletak di atap bangunan tempatnya bekerja. Dia ditemukan dengan kondisi hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Belakangan diketahui dia tersengat aliran listrik saat mencari sambungan wifi. Beruntung nyawanya masih bisa tertolong.

Identitas korban diketahui bernama Samsul Hadi, (17), warga Lingkungan Secang Mangir, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro. Musibah yang dialami korban terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Awalnya korban mengajak temannya, Yogi Purnomo, (17), untuk bermain internet dengan mencari sambungan wifi diatap gedung tempatnya bekerja.

Karena temannya menolak, korban akhirnya memutuskan untuk mencari sambungan wifi sendirian. Sekitar setengah jam kemudian, teman korban melihat ada percikan listrik diatap gedung tersebut. “Rekan korban segera naik ke atap untuk mencari tahu apa yang terjadi,” kata Kapolsek Banyuwangi, AKP Ali Masduki.

Begitu tiba diatap, Yogi Purnomo mendapati Samsul Hadi sudah dalam keadaan tergeletak. Dari hidung dan mulutnya keluar darah. Selain itu pada bagia leher korban terlihat luka bakar yang diduga akibat tersengat aliran listrik. “Darah pada hidung dan mulut korban diduga akibat terjatuh saat korban tersengat listrik,” jelasnya.

Seketika itu juga Yogi Purnomo segera memanggil temannya yang lain. Kejadian itu juga segera dilaporkan ke Polsek Banyuwangi. Petugas kepolisian segera  melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sebab saat ditemukan korban masih bernafas. Beruntung korban berhasil selamat. Kendati demikian dia harus menjalani perawatan.

Polisi segera memberitahukan kejadian tersebut pada keluarga korban. Ali Masduki menghimbau kepada masyarakat untuk lebih hati- hati dalam melakukan kegiatan apapun. “Kita imbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang beresiko membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya. (jai/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Most Popular

Hasil Rapid Test 22 Tenaga Medis Banyuwangi Reaktif, Fraksi PKB: Ini Serius

KABAR RAKYAT - Hasil rapid test 22 orang tenaga medis di Kabupaten Banyuwangi menunjukan hasil reaktif. Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Partai Kebangkitan...

Dinas Pertanian Pangan Minta Masyarakat Hati-hati Beli Daging Murah

KABAR RAKYAT - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam membeli daging sapi dengan tidak tergiur harga murah. Apalagi pada...

Empat Orang Warga Sarongan dan Kandangan Diamankan Reskrim Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT -  Empat orang diduga pelaku perusakan dan pengeroyokan, tiga fasilitas gedung dan lima orang petugas pada Balai Taman Nasional Meru Betiri (BTN-MB)...

Pasien Positif Corona di Banyuwangi Kini Bertambah Satu Orang Lagi

BANYUWANGI – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi hari ini, Minggu (17/5/2020), bertambah 1 orang sehingga menjadi lima orang. Pasien terbaru atau...

Recent Comments

infobanyuwangi on Pengeroyok Pemuda Krajan Dibui
infobanyuwangi on Kopdar IM Banyuwangi ke-2
mohammad taufiqurrohim on Program Beasiswa BANYUWANGI CERDAS
Live Update COVID-19 Indonesia