Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Tenis Meja Target 3 Medali di Pamekasan

Tenis Meja Target 3 Medali di Pamekasan

(311 Views) May 9, 2017 7:57 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandun – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Banyuwangi menargetkan dapat menyabet tiga medali dalam kejuaraan Pamekasan Bupati Cup yang akan digelar 19 – 21 Mei 2017 mendatang. Latihan dipusatkan di Balai Desa Karangsari Sempu.

Ketua PTMSI Banyuwangi Abd Sakur mengatakan, guna memperoleh target tersebut dia menggenjot sejumlah atletnya meningkatkan latihan. Bahkan pihaknya mengaku sudah siap 100 persen guna mengikuti acara tersebut.

Dia yakin target tersebut dapat diraih, terlebih dalam Kejurprov di Bondowoso beberapa hari lalu, PTMSI Banyuwangi mampu menggondol perak dan perunggu.

Dalam kejuaraan Pamekasan Open Bupati Cup tersebut pihaknya mengirim 12 atlet. Mereka akan bertarung di tiga kelas, yaitu U12, U15 dan U19. Atlet yang akan dikirim ke event tersebut merupakan atlit terbaik yang sudah diseleksi dari 10 klub di Banyuwangi, seperti Klub Sonic Jajag dan PTM Mentari Gedung Gebang.

“Atlet andalan saya salah satunya Riky Sadewa yang akan bertarung di kelas U19,” ujar Sakur, Senin (08/05).

Meski mengaku sudah siap seratus persen, namun dia tidak akan meremehkan kemampuan lawan beratnya, seperti dari Kediri, Surabaya Dan Pamekasan.

“Saya sengaja sering mengikuti kegiatan seperti ini, karena ada aturan penentuan anggaran yang menyangkut piagam,” jelasnya.

Sakur sangat menyayangkan minimnya atlet tenis meja yang handal dari wilayah banyuwangi kota. Padahal menurutnya atlet muda  dari banyuwangi wilayah kota juga banyak yang berpotensi.

“Peminat tenis meja dari wilayah kota malah jarang, mereka lebih senang main game online ketimbang olahraga,” pungkasnya. (ham)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Tenis Meja Target 3 Medali di Pamekasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*