Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Tabrak Lari, Sopir Ertiga Diburu

Tabrak Lari, Sopir Ertiga Diburu

(1152 Views) September 14, 2015 8:18 am | Published by | No comment

Banyuwangi  Korban tabrak lari di jalan Raya Jember kawasan Dusun Tegalgondo Desa Kajarharjo – Kalibaru kembali terjadi, satu tewas dan satu luka berat, menimpa pasangan suami istri Munadin (48) dan Saadah (40), Dusun Malangsari Desa Kebonrejo Kecamatan Kalibaru.

Saksi mata dilokasi kejadian, supir kendaraan Suzuki Ertiga setelah menabrak Yamaha Force One P6442XX dari belakang langsung kabur meninggalkan Munadin dan Saadah yang terpental keras keluar ruas jalan.

“Beturannya keras, supir tidak berhenti langsung kabur ke arah Jember. Sempat ada yang mengejar setelah itu tidak ada kabar lagi,” kata saksi mata di lokasi kejadian disampaikan kerabatnya, Minggu (13/9/2015).

Setelah itu baru Polisi Lalu Lintas Polsek Kalibaru datang melakukan olah TKP dan melakukan pencarian informasi tentang kendaraan Suzuki Ertiga.

Kronologis dilapangan, Yamaha FORCE Nopol P 6442 XX dari arah barat hendak belok kearah kanan, sementara dari arah yang sama melaju dengan kencang sebuah kendaraan roda empat,diduga pengemudi Suzuki ERTIGA tidak bisa mengendalikan setir, sepeda motor tersebut dihantam dari arah belakang,sehingga korban terlempar kebahu jalan sebelah  kanan.

Korban tabrak lari, sempat dibawa ke RSU Bhakti Husada Krikilan,namundalam perjalanan jiwa Saadah tidak tertolong. Sedangkan Munadin suami menderita luka serius bagian tangan, kaki patah dan sobek dibagian kepalaterluka.

Ipda Lipur Kanit Lantas Kalibaru bersama anggota Polantas Kalibaru BriptuDonny Prasasi menjelaskan Suzuki Ertiga hingga kini masih dalam pengejaran Polisi. Korban meninggal dunia (MD) meninggal akibat gegar otak berat. “Suami masih di RSUD. Kita berharap pengemudi Ertiga bisa ditemukan,” katanya. (rifai)

Sumber : Memorandum Jawa Timur (beritamemorandum.com)

Categorised in:

No comment for Tabrak Lari, Sopir Ertiga Diburu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*