Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » SK DPP Turun, DPC PKB Banyuwangi Siap Dilantik

SK DPP Turun, DPC PKB Banyuwangi Siap Dilantik

(832 Views) February 3, 2016 7:25 am | Published by | No comment
DPC PKB Banyuwangi

Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, SH, MH, bersama Ketua Umum DPP PKB, H Muhaimin Iskandar

Banyuwangi, Memorandum – Surat Keputusan (SK) DPP PKB tentang Kepengurusan DPC PKB Banyuwangi periode 2016 – 2021 hasil Muscab IV PKB yang berlangsung awal Desember 2015 lalu, akhirnya turun. Turunnya SK Kepengurusan DPC PKB Banyuwangi yang ditanda-tangani oleh Ketua Umum, H A Muhaimin Iskandar dan Sekjen, H Abdul Kadir Karding tertanggal 8 januari 2015 itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PKB terpilih, HM Joni Subagio, Selasa (2/2) kemarin.

Menurut HM Joni, dengan turunnya SK tersebut seluruh jajaran PKB Banyuwangi siap untuk mengemban tugas dan amanat partai untuk menghadapi dinamika politik Banyuwangi selama 5 tahun kedepan. “Saat ini kita sedang persiapkan acara pelantikan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketum, Pak Muhaimin, di Banyuwangi,” ungkap HM Joni Subagio, yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuwangi.

HM Joni Subagio yang dinilai berhasil memimpin PKB Banyuwangi pada periode sebelum ini, dalam Muscab IV PKB yang digelar awal Desember 2015 lalu di Ponpes Bahrul Hidayah di Dusun Rayud, Desa Parijatah Kulon, Srono, kembali dipercaya oleh hampir seluruh peserta Muscab untuk kembali memimpin PKB Banyuwangi.

Menurut HM Joni Subagio, pada pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang, PKB Banyuwangi mentargetkan kenaikan perolehan kursi di masing-masing Dapil. “Pada Pileg 2015, untuk DPRD Banyuwangi PKB mendapat 10 kursi dari 5 Dapil yang ada. Pada Pileg 2-10 nanti ditargetkan masing-masing dapil bisa mendapat tambahan 1 kursi,” kata HMJoni dengan nada optimis. (bud)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in: ,

No comment for SK DPP Turun, DPC PKB Banyuwangi Siap Dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*