Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Siswi SLB, Diciumi, Diremas dan Disetubuhi Tetangga

Siswi SLB, Diciumi, Diremas dan Disetubuhi Tetangga

(789 Views) August 13, 2016 4:25 pm | Published by | No comment

Bocal SLB Digagahi

Banyuwangi, Memorandum – Seorang siswi sekolah luar biasa (SLB) menjadi korban nafsu bejat tetangganya sendiri. Korban, sebut saja ZN, (11), disetubuhi di rumah pelaku. Padahal saat itu istri pelaku berada di rumah. Pelakunya, Ponidi, (34), warga Lingkungan Kacangan, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro.

Aksi bejat ini dilakukan pelaku sekitar pukul 12.00 WIB Selasa (9/8). Pria yang sudah memiliki anak istri ini menjalankan aksinya saat korban bermain di depan rumah pelaku. Awalnya pelaku meminta korban untuk memijitnya dengan cara menginjak-injak punggungnya. “Kemudian pelaku merayu dan mengajak korban untuk melakukan persetubuhan,” jelas Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi.

Setelah melancarkan rayuan, pelaku mulai menciumi pipi dan meremas-remas payudara korban. Berikutnya pelaku mulai membuka celana dan pakaian dalam korban. Aksi ini dilanjutkan dengan menyetubuhi korban hingga pelaku klimaks. Padahal, saat pelaku menyetubuhi korban istrinya berada di rumah.

Akibat disetubuhi pelaku, korban merasa kesakitan. Layaknya anak-anak diapun menangis sambil mengenakan pakaiannya kembali. Pada saat itu, ibu korban datang ke rumah pelaku dan mendapati anaknya dalam keadaan menangis dan kesakitan. “Setelah mengetahui apa yang dialami anaknya, kejadian itu dilaporkan kepada kami,” jelas mantan  Kapolsek Pesanggaran ini.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas Polsek Kalipuro segera mengantarkan korban untuk melakuka visum di rumah sakit. Pada saat yang sama, tim buser Polsek Kalipuro segera mengamankan pelaku. Pria yang kerja serabutan ini ditangkap tanpa perlawanan.

Dalam pemeriksaan, tersangka membantah telah melakukan persetubuhan dengan korban. Namun pria ini mengakui telah mencabuli korban dengan cara menciumi dan meremas-remas payudaranya. Diapun langsung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur. “Dia kita jerat dengan pasal 76 D jo Pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 76E jo pasal 82 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ujarnya.

Dalam perkara ini Polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban dan pelaku pada saat kejadian tersebut. Untuk tersangka, saat ini ditahan di ruang tahanan Polsek Kalipuro.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Siswi SLB, Diciumi, Diremas dan Disetubuhi Tetangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*