Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Siswi SD Kalirejo Dicabuli Tetangga Sendiri Di Kebun

Siswi SD Kalirejo Dicabuli Tetangga Sendiri Di Kebun

(928 Views) September 5, 2016 12:46 pm | Published by | No comment
Tetangga Cabuli Korban Dibawah Umur

Asmui pelaku pencabulan terhadap siswi kelas 6 SD

Banyuwangi, Memorandum – Seorang gadis kecil yang menjadi korban pelampiasan nafsu seorang pria setengah baya. Korban, sebut saja namanya DN, (11), dicabuli di area kebun masuk Dusun Jurang Jeru, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat. Pelakunya Asmui, (54), yang tak lain tetangga korban sendiri. Kini Asmui harus mendekam dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Peristiwa yang dialami DN ini terjadi pada Jumat (26/8) lalu. Asmui berhasil memperdaya korban dengan mengajak putri tetangganya itu jalan-jalan. Korban juga dijanjikan dibelikan bedak oleh pelaku. Korban dijemput pelaku sekitar pukul 18.00 WIB. “Namun karena tokonya tutup korban kemudian diajak pulang,” kata Kapolsek Kabat AKP Hery Subagio.

Sebelum pulang, korban kembali diajak jalan-jalan oleh pelaku. Setelah puas berkeliling, mereka akhirnya menuju ke arah kampungnya. Ditengah perjalanan, tepatnya di area kebun di Dusun Jurang Jeru pelaku menghentikan kendaraannya. Korban kemudian diminta untuk berbaring di tempat itu.

Sejurus kemudian, pelaku mulai menjalankan niat buruknya. Dia mulai menyalurkan nafsu bejatnya kepada gadis yang masih duduk di bangku kelas VI sekolah dasar itu. Korban yang masih lugu dan diliputi rasa takut akhirnya hanya bisa pasrah saja. “Setelah dicabuli, korban diberi uang senilai Rp 5 ribu,” jelas Hery Subagio.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Asmui mengantarkan korban pulang. Namun pria ini tidak mengantar langsung ke rumahnya. Korban hanya diturunkan di jalan yang  jaraknya masih lebih dari 1 km dari rumahnya. Korban akhirnya ditemukan orang tuanya yang sudah kebingungan mencari keberadaan putrinya itu.

 DN tidak langsung menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Perbuatan pelaku baru disampaikan kepada orang tuanya pada Rabu (31/8) lalu. Mendengar hal itu, orang tua korban langsung melaporkannya kepada Polisi. “Jumat kemarin tersangka kita amankan di rumahnya,” katanya.

 Atas perbuatannya kini tersangka harus mendekam dalam ruang tahanan Polsek Kabat. Asmui terancam hukuman penjara lebih dari 5 tahun lamanya jika nantinya terbukti bersalah. “Dia kita jerat dengan Undang-undang perlindungan anak,” pungkas Polisi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Srono ini.(jai)

 Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Siswi SD Kalirejo Dicabuli Tetangga Sendiri Di Kebun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*