Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Siapkan Diri Untuk Mati Dengan Tekun Ibadah

Siapkan Diri Untuk Mati Dengan Tekun Ibadah

(597 Views) October 16, 2015 6:53 pm | Published by | No comment

Peringati Tahun Baru Islam 1437 H

Banyuwangi, Memorandum – Memasuki tahun baru Islam atau satu Muharam 1437 H  Polri dituntut tetap berjuang agar dicintai masyarakat. Polri harus dewasa dan terus dituntut melakukan perbaikan kinerja dan professionalisme dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Dan bersinergi dengan masyarakat guna menjaga Kamtibmas sehingga mampu mengatasi segala macam tindakan pidana dan gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Gerak Pikir Positif,

Hal itu disampaikan AKP Subandi, Kasubag Humas Polres Banyuwangi disela bertemu dengan Memorandum Jawa Pos Grup dikantornya, Kamis (15/10). Pemikiran salah satu perwira kehumasan, dalam diskusi kecil pemikiran dirinya dalam prospektif sudut pandangan kemitraan Polri dengan elemen masyarakat.

“Polisi sahabat masyarakat, harus terus diupayakan melaui berbagai cara termasuk menjalin kerjasama, demi terwujud suasana aman dan kondosif ditengah tengah masyarakat,” ungkap AKP Subandi.

Terpisah, pemikiran lain juga disampaikan Kabagsumda Polres Banyuwangi Kompol Mustakim, salah satu momen mendekatkan diri Polri, ikut serta memperingati Tahun Baru Islam atau satu Muharam 1437 H, bertema Polres Banyuwangi Bersholawat, dihelat 14 Oktober. Secara Institisu didorong anggota Polri ikut menumbuhkan kesadaran anggota tentang pentingnya melestarikan budaya Islam.

“Polisi yang agamis kinerjanya dinamis. Sebagai aparat penegak hukum landasan agama menjadi penting untuk mengendalikan nafsu dari pengaruh yang bisa membelokkan hati dari kebenaran,” harap perwira menengah asal Desa Bomo, Kecamatan Rogojampi.

Pesan terakhir, disela acara di Mapolres, AKBP Bastoni Purnama menekankan pentingnya kerja disertai hati yang ihlas. Karena landasan ridho akan menjadikan kebaikan bagi para anggota. Yang paling sederhana, mengajak para personil agar menjadi suami serta istri yang sholeh dan sholeha. Kondisi itu merupakan jalan untuk mencapai ketenangan dalam keluarga.

“Mari kita mempersiapkan diri untuk kehidupan setelah mati dengan tekun beribadah. Sehingga kita sama-sama masuk surga,” pesan Kapolres Banyuwangi. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Siapkan Diri Untuk Mati Dengan Tekun Ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*