Sempurna, Tim Sepakbola Putra Banyuwangi Sapu Bersih Laga

Jember – Sempurna, kata yang patut disematkan untuk tim sepakbola putra Banyuwangi. Moh. Fikri Ardiansyah dan kawan-kawan berhasil memenuhi ekspektasi mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Laga ketiga, tim sepakbola putra Banyuwangi berhasil menundukkan perlawanan tim Kabupaten Mojokerto dengan skor 2-0. Hasil yang membuat, anak asuh Eko Suhariyanto memetik poin sempurna 9.

Bacaan Lainnya

Aura kemenangan sudah terlihat dari tim sepakbola putra Banyuwangi ini. Babak pertama, putra-putra Bumi Blambangan mampu unggul satu gol melalui tendangan berkelas Fikri Afrian Mahardika di menit ke 35′. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, pelatih Eko Mbah sapaan akrabnya berupaya mengganti starting eleven dengan memberikan jam terbang ke pemain cadangan. Hasilnya tim sepakbola putra Banyuwangi tidak buruk. Justru mereka mampu tampil baik dan berhasil menggandakan kedudukan.

Free Kick terukur nan cantik dari Fransisco Eka Darmawan meluncur deras ke kanan atas gawang Kabupaten Mojokerto. Tendangan dari jarak sekitar 35 meter itu hanya membuat penjaga gawang melongo. Skor 2-0 untuk tim sepakbola putra Banyuwangi.

Gol itu menyudahi perlawanan tim Kabupaten Mojokerto atas tim sepakbola putra Banyuwangi. Hasil ini cukup membawa Moh. Fikri Ardiansyah memuncaki klasemen grup D dengan perolehan 9 poin. (mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.