Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali

Click to open Menus
Home » LAROS » EVENT » Seminar FISE Menginovasi Interpreneurship Banyuwangi Oleh Koppiwangi

Seminar FISE Menginovasi Interpreneurship Banyuwangi Oleh Koppiwangi

(477 Views) December 28, 2019 1:34 pm | Published by | No comment

Komunitas Peduli Pendidikan Banyuwangi ( KOPPIWANGI) mengadakan seminar Financial, Intelligence, Spiritual dan Emotional Quetient (FISE). Seminar FISE dilaksanakan selama 2 hari yakni Sabtu 28-29 Desember 2019 .

Peserta Seminar FISE yang diadakan di hall auditorium hotel Aston ini antara lain dari para guru, ustadzh -ustadzah TPA/TPQ se Banyuwangi, mahasiswa ,pemuda lintas ormas dan pengusaha muda Banyuwangi. Kegiatan yang diikutii 200 peserta seminar nsntinya akan digembleng oleh 3 narasumber dasyat yakni Aditia Taufik Widianto, Moch Suluh dan Ady Firmansyah.

“Tujuan kegiatan dari KOPPIWANGI yakni memberikan pengertian tentang Financial, Intellegence, spiritual dan emotional quetiont yang sesungguhnya yang tangguh, kreatif dan inovatif, ” ujar H. Mujiono ,SH. ketua Koppiwangi atas nama panitia acara dalam sambutannya.

Ditambahkan bahwa “Bagaimana seminar FISE ini dapat mengembangkan wirausahawan muda yang hebat dan tangguh sekaligus peduli sosial ”
Bupati Banyuwangi melalui Kabag Kesra Setkab menyambut baik agenda Koppiwangi selama 4 tahun ini termasuk seminar ini yang sejalan dengan program pemerintah daerah Kabupaten Banyuwangi yang selalu melakukan aksi, inovasi dan atraksi, sehingga roda terus berputar untuk oengembangan Kabupaten Banyuwangi kebih baik dan lebih baik lagi,” harapan Bapak H.M Lukman, S.Sos, M.Si dalam sambutannya.

Masih dari Bapak H. Lukman, harapannya sinergi ini harus sekalu ditingkatjan dengan berbagai pemegang kepentingan dan kebijajan. Sehingga kedepan Banyuwangi mempunyai lebih banyak inovasi untuk memajujan Banyuwangi yang selalu wangi di hati masyarakat baik orang Banyuwangi maupun siapa saja yang pernah singgah di Banyuwangi.
KOPPIWANGI yang sudah 4 tahun konsisten bergerak dibidang pendidikan dan penyelenggara kegiatan seminar serta workshop, berharap ada sinergi, komunikasi dan edukasi berkelanjutan dari berbagai pihak. Sehingga terwujud peningkatan kapasitas SDM Banyuwangi yang lebih unggul, inovatif dan kreatif.

Sementara itu Achmad Sururudin, SE fasilitator seminar yakin rencana tindak lanjut ada unit usaha berbasis kepemudaan dan remaja masjid mampu mengurangi pengangguran dan angka kemiskinan. (Yeti&Aguk-lensabanyuwangi.com)

Categorised in: , ,

No comment for Seminar FISE Menginovasi Interpreneurship Banyuwangi Oleh Koppiwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

you MUST enable javascript to be able to comment