Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Sembilan Negara Ramaikan Banyuwangi BMX Internasional

Sembilan Negara Ramaikan Banyuwangi BMX Internasional

(384 Views) March 27, 2017 11:29 pm | Published by | No comment

event BMX Internasional makin mendunia. (istimewa)

Banyuwangi, Memorandum – Sejumlah negara mulai menambah kepesertaan atletnya yang akan berlaga di Banyuwangi International BMX 2017 yang akan di gelar di Banyuwangi 22 – 23 April mendatang.

Beberapa negara yang sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi yaitu Prancis 1 Orang, Equador 1 orang, Korea 2 –  3  orang,  Jepang 4 orang, Hongkong kurang dari 5 orang, Singapura lebih dari 5 orang, Malaysia lebih dari 5 orang, Australia lebih dari 5 orang, sedangkan Thailand masih belum ada konfirmasi.

Wawan Yatmadi Kepala Dispora Banyuwangi mengatakan, data tersebut nantinya akan terus bertambah. Dia memastikan bahwa Banyuwangi sudah siap dijadikan tempat untuk kejuaraan bertaraf internasional yang akan di ikuti beberapa negara tersebut. Terlebih menurutnya saat ini sejumlah fasilitas sirkuit yang berlokasi di Kecamatan Muncar itu sudah dilakukan berbagai perbaikan.

Wawan berharap, sejumlah atlit dari beberapa negara itu diharapkan tidak menginap di hotel. Namun lebih memilih sejumlah penginapan milik warga. Sehingga selain dapat lebih akrab dengan warga setempat, juga dapat meningkatkan pendapatan bagi warga setempat. (ham)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Sembilan Negara Ramaikan Banyuwangi BMX Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*