Seleksi Direktur PDAM Rumit, Bupati Ancam Angkat Plt

524 views
banner 468x60)

Banyuwangi, Memorandum – Bupati Banyuwangi ancam kursi direktur PDAM periode mendatang akan diisi Pejabat pelaksana tugas, jika dalam proses seleksi yang akan dilaksanakan nanti banyak persoalan atau ribut. Pemerintah daerah berkeinginan BUMD pelayan kebutuhan air minum masyarakat ini ada kemajuan. “Dalam minggu ini akan kita angkat Plt, karena masa jabatannya sudah habis, nanti akan ada rekruitmen ulang” ucap Bupati Banyuwangi H Abdullah Azwar Anas saat dikonfirmasi awak media, Senin (23/1) di Gedung DPRD Banyuwangi.

Bupati Anas mengakui, jika pihaknya selama ini kurang menyentuh kinerja PDAM, dengan alasan . tidak ingin ada anggapan masyarakat, Bupati terlalu intervensi  terhadap perusahaan daerah air minum ini. Karena kurang sentuhan, terbukti saat ini, PDAM kurang progresif.

Bupati Anas berkeinginan, orang-orang yang akan menakhodai PDAM harus progresif dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga jika mengalami kebuntuan atau kesulitan dengan masyarakat, terkait pengembangan perusahaan, Pemda bisa menjembatani.

“Tim work PDAM harus dirombak, saya ingin orang yang progresif,” pungkasnya. (ydi/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*