Sebungkus Rokok Hilang, Husen di Hajar HM

608 views
banner 468x60)
penganiayaan istri korban jadi saksi

Istri korban diminta keterangan sebagai saksi

Banyuwangi, Memo – Kasus dugaan penganiayaan konlik antar tetangga dipicu salah paham, dipertanyakan keluarga korban sekaligus pelapor Husen (19) Dusun Barurejo Desa Kalibaru Manis Kecamatan Kalibaru, berharap sampai proses pengadilan. Harapan keluar Husen, kasusnya tidak berhenti.

Kini Polsek Kalibaru, informasinya sudah melakukan pemanggilan kepada tiga orang saksi untuk dimintai keterangan di ruang Reskrim Polsek setempat, Rabo (7/10) kemarin.

Salah satunya istri korban, Leli (21), yang mengatakan seputar kronologis kejadian, Jum’at (2/10), sekitar pukul 19.00 WIB . Pemicunya berawal dari hal sepele yakni gara-gara sebungkus Rokok yang dinyatakan hilang oleh istri pelaku penganiayaan.

Awalnya, istri pelaku itu disuruh beli rokok sama suaminya, diwarung sebelah, katanya rokok itu jatuh, karena beli rokoknya  melewati depan konter, istri HM datang ke konter menanyakan, Apakah menemukan sebungkus rokok? Saya bilang tidak, selang beberapa menit datang lagi bersama suaminya. HM suaminya langsung marah-marah dan menuduh  Husen yang menemukan rokoknya, dan menantang bertengkar. “Husen suamiku keluar dia (HM) langsung menghajarnya,” terang Leli.

Kapolsek Kalibaru AKP Bambang Suprapto dihubungi menegaskan kasus sedang proses pemeriksaan saksi. (fai/coi)

Sumber : Koran Harian Memorandum Jaya Blambangan

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*