Satu dari Pemancing Hilang di Pantai Sukamade adalah Guru

pemancing hilang
Sejumlah warga dan relawan melakukan pertemuan untuk melakukan pencarian terhadap dua orang pemancing yang dilaporkan hilang di pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran. (ist)

PESANGGARAN – Satu dari pemancing yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (5/3/2022) merupakan seorang guru. Dia adalah Dani Sulistiawan (39) yang bertugas sebagai guru di SMK Puspa Bangsa 2. Kecamatan Siliragung.

Dani hilang bersama satu rekannya bernama Rudi Listiyono (24) asal Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.

Bacaan Lainnya

Keduanya berpamitan akan memancing ikan di Pantai Sukamade, Desa Sarongan menggunakan motor Honda Win berwarna hitam.

Namun, hingga hari ini mereka tidak pulang. Padahal awalnya, keduanya berangkat dari rumah saudaranya di Perkampungan Sukamade.

Hal itu membuat warga setempat kebingungan dan khawatir. Mereka melakukan penyisiran dan pencarian terhadap keduanya.

Namun, hingga Minggu (6/3/2022) keberadaan keduanya belum juga ditemukan. Sejumlah relawan juga turut dalam operasi pencarian kedua pemancing ini.

Sebelumnya, dua orang tersebut berangkat dari Kecamatan Siliragung menuju perkampungan Dusun Sukamade, Kecamatan Pesanggaran ke rumah saudaranya, darSabtu (5/32022).

Kemudian setibanya di perkampungan, dua orang tersebut menuju Pantai Sukamade untuk mencari ikan. Namun, hingga Minggu (6/3/2022) kedua orang tersebut belum kembali ke rumah saudaranya di Perkampungan Sukamade.

Dua orang ini berangkat menggunakan motor Honda Win berwarna hitam P3577QAK.

Informasi dari Pak Wo Sukamade pada pukul 21.00 WIB, orang tersebut dicari atas dugaan belum kembali ke rumah saudaranya yang berada di Perkampungan Sukamade.
Pencarian kedua orang tersebut dilakukan pukul 11.00WIB sampai pukul 01.00 WIB.

“Pencarian masih berlanjut sampai hari ini6 Maret 2022, dan dari hasil pencarian yang dilakukan oleh Kepala Dusun Sukamade dan FPRB Destana Sarongan. Belum ditemukan,” tulis Sekjen FPRB Destana Sarongan, Kurniawan. (inf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.