Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » EKONOMI » Satpol PP Banyuwangi Warning Penghuni Bantaran Sungai Kedungdoro

Satpol PP Banyuwangi Warning Penghuni Bantaran Sungai Kedungdoro

(642 Views) April 25, 2016 9:53 am | Published by | No comment
bantaran sungai karangdoro banyuwangi

(kiri) Deretan Pertokoan di Bantaran Sungai yang akan ditertibkan (Kanan) Kartini, salah satu pemilik bangunan, menunjukkan surat peringatan dari Satpol PP

Banyuwangi, Memorandum – Penghuni bangunan di bantaran sungai Karangdoro, tepatnya di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, telah mendapat peringatan untuk segera mengosongkan kawasan tersebut. Dan pihak Satpol PP Kabupaten Banyuwangi, terpaksa memberikan “warning” karena kawasan bantaran sungai tersebut akan digunakan sebagai kawasan penghijauan.

Suyanto, adalah salah satu pemilik bangunan pertokoan di bantaran sungai Karangdoro yang mendapat surat teguran tersebut. Surat peringatan Nomer 300/108/429.300/2016, tertangga 11 April itu intinya mengingatkan agar pemilik rumah atau pertokoan di pinggiran bantaran sungai tidak melanjutkan pekerjaan pembangunan rumahnya.

Kartini (46) yang juga memiliki bangunan di bantaran sungai tersebut, mengaku akan melakukan perlawanan bila bangunan miliknya dibongkar oleh Satpol PP.  Menurutnya, bila Pemkab Banyuwangi mau melakukan penertiban bangunan pertokoan di bantaran sungai, mestinya tidak hanya di Karangdoro saja. “Yang di Bangorejo, Kebondalem, Siliragung, Pesanggaran, semua juga harus di tertibkan,” kata pemilik kios counter Hp ini.

Sayangnya, masalah ini belum bisa dikonfirmasi langsung ke pihak Satpol PP. Plt Kepala Satpol PP Banyuwangi, Drs Ahmad Nuril Falah, M.Si, saat dihubungi untuk dikonfirmasi, telephon salulernya tidak aktif. (swa)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

 

Categorised in:

No comment for Satpol PP Banyuwangi Warning Penghuni Bantaran Sungai Kedungdoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*