Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Sambut HUT Korp Lalu Lintas, Polantas Donor Darah

Sambut HUT Korp Lalu Lintas, Polantas Donor Darah

(488 Views) September 22, 2016 7:17 pm | Published by | No comment
donor-darah-banyuwangi

Sejumlah anggota Satlantas Polres Banyuwangi melakukan donor darah kemarin

Banyuwangi, Memorandum – Puluhan anggota Satlantas Polres Banyuwangi melakukan donor darah pagi kemarin (21/9). Polisi bersabuk putih itu datang langsung ke kantor PMI Unit Tranfusi darah di Jl. Mawar untuk menyumbangkan darahnya. Aksi sosial ini juga diikuti PNS Polri yang berdinas di Polres Banyuwangi.

Donor darah itu dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB. Pelaksanaannya dimulai setelah tugas rutin pengaturan lalu lintas pagi. Sebelum mendonorkan darahnya mereka lebih dulu meriksa tekanan darah dan kondisi badannya untuk mengetahui layak atau tidak untuk melakukan donor darah.

Selain anggota Satlantas Polres Banyuwangi, donor darah itu juga diikuti Wakapolres Banyuwangi Kompol M. Yusuf Usman dan Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Samirin. “Seluruhnya ada sekitar 60 orang yang ikut donor darah, namun ada yang tidak bisa berdonor karena tekanan darahnya tinggi dan kondisinya kurang sehat,” jelas KBO Satlantas Polres Banyuwangi Iptu Murni Harta.

Kegiatan sumbang darah tersebut, menurutnya merupakan rangkaian dari  peringatan HUT korps Lalu Lintas ke-61 yang jatuh pada 22 September. “Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada sesama,” jelasnya.(jai/*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in: ,

No comment for Sambut HUT Korp Lalu Lintas, Polantas Donor Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*