Saksi PDI Perjuangan Siap di 2860 TPS

576 views
banner 468x60)

Banyuwangi, Memorandum – Sebagaimana sudah ditetapkan oleh Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), sebagai partai pengusung salah satu Pasangan Calon (Paslon) peserta Pilkada pada 9 Desember 2015 mendatang, DPC PDI Perjuangan Banyuwangi telah selesai melaksanakan pelatihan saksi di 24 Kecamatan di Banyuwangi. Untuk itu, PDI Perjuangan menyatakan sudah siap untuk menempatkan saksi-saksinya di 2.860 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Banyuwangi.

Ketua BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, Rory Desrino, SH., menjelaskan, selain saksi untuk TPS juga disiapkan saksi-saksi untuk ditempatkan bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh Desa/Kelurahan dan saksi untuk tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di seluruh Kecamatan.

“Prinsip, saksi-saksi PDI Perjuangan untuk pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang sudah siap untuk diterjunkan. Sementara ini yang tengah kita selesaikan tinggal masalah-masalah administrasinya,” ungkap Rory Desrino, saat ditemui Memorandum, Sabtu (5/12) kemarin. (bud)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*