Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Rumah Roboh Diterjang Puting Beliung

Rumah Roboh Diterjang Puting Beliung

(511 Views) March 11, 2017 11:00 pm | Published by | No comment

– Warga sedang membantu menyelamatkan perabotan milik keluarga Kiswanto. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi, Memorandum – Sebuah rumah milik Kiwanto (39), warga Dusun Yosowinangun, RT 6  RW 3 Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Jumat (10/3) petang sekitar pukul 17.35 wib, roboh diterjang angin puting beliung.

Akibat kejadian tersebut, Kiswanto dan istri serta kedua anaknya, mengalami luka-luka ringan. Dengan dibantu warga sekitar, Kiswanto mengungsi ke rumah tetangganya.

Informasi yang himpun oleh Memorandum, sore itu hujan deras yang disertai anging kencang melanda Desa jajag dan sekitarnya. “Hujannya tidak lama, namun anginnya yang sangat kencang langsung merobohkan rumah milik kami,” kata Kiswanto.

Menurut penuturannya, sore itu tiba-tiba dia mendengar suara kayu atap rumahnya patah dan bersamaan itu atap rumah langsung jatuh. Untungnya, tidak sampai menimpa keluarganya yang sedang berkumpul. “Saya langsung mengeluarkan anak-anak dari dalam rumah yang sudah ambruk itu,” ungkapnya, sembari menambahkan, semua perabot rumah tangganya, termasuk pesawat TV, Lemari, Kursi dan perabotan lainnya, hancur dan rusak parah.

“Kejadian itu terlalu cepat. Beruntung, keluarga kami selamat dari maut amukan puting beliung,” tambah Kiswanto. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Rumah Roboh Diterjang Puting Beliung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*