Ribuan ketua perwakilan kelompok Nelayan dan Ketua Kelompok Pedagang Sapi Jatim Ikrar Akbar Pemenangan 02

Paguyupan Nelayan dan Pedagang Sapi Banyuwangi mendeklarasikan Capres Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran (14/2/2024). Ratusan Perwakilan Nelayan dan pedagang sapi Ikrar Akbar Pemenangan 02 di Kalipuro, Banyuwangi, (9/2/2024).

“ Paguyupan Nelayan dan pedagang sapi Banyuwangi sudah Dibai’at akan mendukung penuh Capres 02 menang dalam Pipres 14/2/20024,. Jumlah nelayan dan pedagang sapi ada ribuan dari Wongsorejo hingga  kalibaru yang datang  perwakilan  kata Agus warga Kalipuro, Banyuwangi.

Pilihan nelayan dan pedagang sapi Banyuwangi sepakat seperti relawan sahabat Prabowo di Pasuruan, Probolinggo, Situbondo yang sama-sama memilih Prabowo-Gibran jadi presiden Pilpres 2024.

“ Sesama nelayan dan pedagang sapi di pinggir pesisir kompak akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tegas Agus.
Sebelumnya, pemuda pesisir Situondo, Pasuruan, Probolinggo tegas mendukung Paslon nomor urut 02. Relawan sahabat Probowo secara sukarela mendukung penuh pemimpin yang dinilai paling ikhlas memajukan nasib nelayan dan pedagang sapi.

“Kami merasakan Capres 02 lebih tegas, berani memihak kepada nelayan dan pedagang. Dari pidatonya sangat mewakili keinginan semua warga pesisir Banyuwangi,” imbuh Agus koordinator relawan  Prabowo -Gibran pesisir Banyuwangi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *