Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Real Count PDI Perjuangan Kukuhkan Kemenangan ‘Anas – Yusuf’

Real Count PDI Perjuangan Kukuhkan Kemenangan ‘Anas – Yusuf’

(668 Views) December 11, 2015 7:23 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Data riil perolehan suara Pemilukada Banyuwangi yang dikumpulkan oleh PDI Perjuangan Banyuwangi melalui SMS dari seluruh TPS yang ada, menunjukkan bahwa pasangan ‘Abdullah Azwar Anas – Yusuf Widyatmoko’ berhasil menangguk suara pemilih hingga 88,81 persen. Data yang dirilis DPC PDI Perjuangan ini ternyata tidak jauh berbeda dengan data Quick Count yang disampaikan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) kemarin. Berdasarkan data tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa pasangan berslogan ‘Dahsyat’ itu berhasil memperoleh kemenangan mutlak dan akan kembali memimpin Kabupaten Banyuwangi untuk periode 2016 – 2021.

Real Qount PDIP

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Made Cahyana Negara, SE., menjelaskan, data SMS Real Count tersebut merupakan data riil yang diperoleh dari 2.860 TPS yang ada di Banyuwangi. “Kita punya saksi-saksi di 2.860 TPS yang ada. Mereka melaporkan langsung data perolehan suara masing-masing TPS melalui SMS ke pusat data disini. dan hasilnya ya seperti itu, tidak jauh berbeda dengan yang diumumkan oleh LSI,” kata Made.

Menurut Made, masukan data dari seluruh TPS tersebut sudah mencapai 100 persen. “Sampai pukul 22.00 wib tadi malam (Rabu, 8/12 malam kemarin, red.), data masuk sudah 100 persen. Sementara ini, data perolehan suara dari model C-1 masih kita tunggu dari pusat,” tambahnya. (bud)

Sumber : Koran Harian memorandum

PDi

Categorised in:

No comment for Real Count PDI Perjuangan Kukuhkan Kemenangan ‘Anas – Yusuf’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*