Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Rampok Acak-Acak Gudang Garam Banyuwangi

Rampok Acak-Acak Gudang Garam Banyuwangi

(1238 Views) May 27, 2016 9:50 am | Published by | No comment
  • 200 Juta Tunai Melayang

Dirampok

Banyuwangi, Memorandum – Gudang rokok gudang garam di wilayah Rogojampi disatroni perampok. Dalam kejadian itu pelaku berhasil menggondol uang tunai ratusan juta rupiah. Sebelum beraksi pelaku lebih dulu melumpuhkan satpam gudang yang berada di Jl. Bolodewo, Dusun Kebalen Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi.

Informasi yang berhasil dikumpulkan Memorandum, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Pelaku diperkirakan lebih dari 2 orang. Begitu masuk ke area gudang mereka langsung melumpuhkan dua orang satpam yang menjaga gudang tersebut. “Dua satpam disekap di belakang,” kata seorang seorang sumber yang wanti-wanti agar tidak disebut namanya.

Setelah berhasil melumpuhkan dua satpam yang bertuga malam itu, pelaku kemudian menuju ruang tempat brankas. Disana pelaku kemudian mencongkel brankas dengan menggunakan linggis dan berhasil menguras isinya. Sumber tersebut menyebut, uang yang berhasil disikat pelaku sekitar Rp 200 juta rupiah.

Masih menurut sumber tersebut, saat beraksi para pelaku seluruhnya mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya. Mereka juga membawa senjata tajam jenis clurit untuk menakuti satpam yang berjaga.

Peristiwa tersebut baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Salah seorang pegawai yang datang mendapati satpan yang dalam kondisi terikat. Setelah itu kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Rogojampi. Petugas dari Polsek Rogojampi langsung melakukan olah TKP dibantu tim Resmob Polres Banyuwangi.

Dikonfirmasi mengenai kejadian itu, Kasubag Humas Polres Banyuwangi AKP Abdul Jabar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus itu kini masih dalam penyelidikan. “Masih dalam penyelidikan, anggota sudah kita sebar untuk menggali informasi yang dapat membantu mengungkap kasus ini,” jelasnya.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in: ,

No comment for Rampok Acak-Acak Gudang Garam Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*