Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Rakercab Diperluas DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi Ketua I Made Cahyana Negara, Ingatkan Soliditas Kader

Rakercab Diperluas DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi Ketua I Made Cahyana Negara, Ingatkan Soliditas Kader

(918 Views) September 13, 2016 6:29 pm | Published by | No comment

rakercab-diperluas-dpc-pdi-perjuangan

Banyuwangi, Memorandum – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, meminta seluruh kader partai dapat berperan aktif, untuk kerja nyata dilapangan dan membantu rakyat kecil. Sebagai partai ideologis, setiap anggota harus memiliki kesadaran dan bekerja sesuai garis perjuangan partai.

Ketua DPC. PDI_perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE menyatakan, bahwa kekompakan dan soliditas kader partai merupakan salah satu kunci kesuksesan dan kemenangan PDIP pada setiap gelaran pesta demokrasi. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) harus memenangkan seluruh momentum politik, yang berpuncak pada Pemilu tahun 2019 mendatang. Karena dengan kemenangan tersebut, PDIP dapat dengan konsisten berikhtiar dalam mengisi kemerdekaan bangsa.

“Untuk memenangkan momentum politik tersebut, syarat utamanya kader PDIP harus solid, target awal, kita harus bisa memenangkan kader-kader partai yang akan bertarung pada Pilkades serentah mendatang” Ucap Made Cahyana saat menyampaikan sambutan awal, Rakercab diperluas, sekaligus Rakorbid internal DPC PDIP Banyuwangi, Sabtu (9/09/2016) di Hall Hotel Surya, Jajag Banyuwangi

Menurut, Sekretaris PDI-Perjuangan Banyuwangi, Eko Hariyono, S.Pd, Rakercab. DPC PDIP di perluas tersebut, untuk menyampaikan program-program partai yang telah dicanankan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, diantaranya membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, konsolidasi antar pengurus guna menguatkan dan membesarkan partai.

“ Rakercab diperluas merupakan salah satu wadah untuk berkumpul, berdiskusi dan konsolidasi dalam rangka untuk menyampaikan program-program partai kepada masyarakat” jelas Eko Hariyono saat berbincang dengan Memorandum.

Sementara Wakil Sekretaris eksternal, DPD PDI-Perjuangan Jatim, Yordan Batara goa, ST. M.Si , sebelum secara resmi membuka Rakercab, menyampaikan hasil Rakernas DPP PDIP, diantaranya menegaskan untuk terus berjuang memastikan, mengarahkan, mengawal dan mengamankan kebijakan politik pemerintah agar tetap satu arah, satu muatan, serta satu haluan dengan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, dengan memilih jalan Trisakti.

Perspektif politik, PDIP memandang perlunya menjabarkan dan mewujudkan konsepsi Trisakti dalam suatu pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB) sebagai haluan negara dan haluan pembangunan nasional menuju Indonesia raya, yakni masyarakat yang adil dan makumur berdasarkan Pancasila.(ydi/*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Rakercab Diperluas DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi Ketua I Made Cahyana Negara, Ingatkan Soliditas Kader

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*