Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Putus Cinta Nekat Jualan Trek

Putus Cinta Nekat Jualan Trek

(674 Views) March 14, 2017 6:01 pm | Published by | No comment

– Tersangka Eny Fajar Ariyani, saat diamankan di Mapolsek Kalipuro

Banyuwangi, Memorandum – Transaksi peredaran pil Trihexyphenidil yang dijalankan Eny Fajar Ariyani (31), sungguh rapi. Wanita yang tinggal di Jalan Tidore No. 28 Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, ini sengaja mengemas pil berlogo huruf Y dalam bekas bungkus sabun batangan.

Modus wanita yang mengaku tengah putus cinta dengan kekasihnya ini dikuak aparat Polsek Kalipuro, Minggu (12/3). Dia ditangkap petugas saat mengedarkan pil di depan Pabrik Nafo di Jalan Bawean Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. Transaksi dilakukan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol  P 6108 WB.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi, Eny memasarkan pil hasil produksi farmasi yang dipasaran kerap disalahgunakan melalui komunikasi BBM menggunakan HP merek Huawei. Penawaran itu disebar kepada calon pembeli yang nomernya berteman dengan pelaku. “Apabila sepakat, barang dikirim oleh tersangka di lokasi yang disepakati. Pil yang dijual dikemas dalam bungkus sabun batangan berisi 100 butir,” terang AKP Supriyadi.

Tiap kemasan dibandrol Rp 150 ribu. Teori ini diperoleh pelaku saat masih menjalankan aksi bersama mantan kekasihnya yang kini telah putus. Awalnya Eny hanya membantu sang pacar. Sejak jalinan cintanya kandas dia mulai meneruskan bisnis yang dijalani pujaan hatinya. “Mulai jualan pil sekitar Oktober 2016. Kurang lebih setengah tahun menekuni bisnis pil daftar G bersama pacar. Sejak Januari 2017 mulai jalan sendiri,” tambah Kapolsek.

Sepeda motor Honda Beat yang digunakan untuk mengantar barang telah disita aparat. Begitu pula dengan HP Huawei yang biasa difungsikan untuk alat komunikasi dalam transaksi juga diamankan polisi. Dua benda itu menjadi bukti pelengkap atas pelanggaran pidana yang dilakukannya selain bukti pil Y. (bud/hum)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Putus Cinta Nekat Jualan Trek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*