Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » hukum » Puluhan Warga Sumberdadi Kembali Patok Tanah Kebun PTPN XII Sumber Jambe

Puluhan Warga Sumberdadi Kembali Patok Tanah Kebun PTPN XII Sumber Jambe

(51 Views) July 27, 2019 11:03 am | Published by | No comment

KabarRakyat.ID – Puluhan Warga Dusun Sumberdadi Desa Kandangan Kec. Pesanggaran lagi-lagi pasang patok pembatas di area lahan kebun PTPN XII Sumberjambe, Sabtu (27/7/2019).

Saat di konfirmasi, perwakilan warga Aldi Maulana mengatakan kami sudah permisi ke pihak kebun kurang lebih 10 menit saja untuk pemasangan patok pembatas. Namun pihal kebun tetap melarang.

Ternyata setelah warga pasang patok pembatas di cabut oleh pihak danton Security Perkebunan Sumberjambe PTPN XII dan Danton Perkebunan Sungai Lembu XIII.

“Oleh sebeb itu, patok yang di tancapkan yang sudah di cabut oleh pohak keamanan kebun yang jelas untuk bahan laporan ke pihak hukum,” tandasnya.

Menurut Pihak Kemanan Perkebunan Sumberjambe PTPN XII dan Keamanan Perkebunan Sungai lembu jamhari melarang keras kalau warga tancapkan benda apa pun bentuknya.

“Dengan kejadian pemasangan patok pembatas dan ahkirnya pihak keamanan mencabut patok yang di tancapkan oleh warga Dusun Sumberdadi, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran,” pungaksnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Categorised in:

No comment for Puluhan Warga Sumberdadi Kembali Patok Tanah Kebun PTPN XII Sumber Jambe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*