Pulihkan Ekonomi, BIN, Pemda dan STIKOM PGRI Banyuwangi Gercep Vaksinasi

Banyuwangi – Kolaborasi antara Badan Intelejen Negara (BIN), Pemkab dan STIKOM PGRI Banyuwangi berkomitmen turut serta memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. Mereka kompak dan gerak cepat (gercep) melakukan kegiatan vaksinasi kepada warga.

Aksi ini disambut antusias oleh kalangan mahasiswa maupun warga sekitar kampus STIKOM PGRI Banyuwangi. Sunardi, salah seorang warga sekitar kampus mengungkapkan dirinya berterima kasih kepada penyelenggara sudah mempermudah untuk mendapatkan vaksinasi.

“Terim kasih, karena ini sehingga kami yang bekerja sebagai Sopir tidak khawatir lagi apabila ada pemeriksaan di luar kota,” kata Sunardi, Kamis (23/6/2022).

Meski pemerintah pusat memberikan kelonggaran, namun tidak mengurangi antusias warga maupun mahasiswa untuk melakukan vaksinasi. Harapannya, dengan semakin banyak warga yang melakukan vaksinasi, membentuk herd community serta dapat segera memulihkan ekonomi di Banyuwangi.

“Kami berharap masyarakat tetap antusias dengan Vaksinasi yang diadakan, bukan hanya Mahasiswa Stikom, kami juga mengundang masyarakat sekitar yang belum melakukan Vaksinasi” tutur Djuniharto Rektor Stikom PGRI Kabupaten Banyuwangi.

Hal serupa disampaikan oleh Dadang Kepala Puskesmas Sobo. Menurutnya, vaksinasi ini dilakukan demi kepentingan masyarakat.

“Ini juga bagian dari pemulihan ekonomi yang merupakan salah satu Misi Kabupaten Banyuwangi dapat terlaksana dengan Lancar,” terangnya. (Mad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.