Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » PTPN XII Gelar Pasar Murah dan Santuni Anak Yatim

PTPN XII Gelar Pasar Murah dan Santuni Anak Yatim

(558 Views) June 27, 2016 12:13 pm | Published by | No comment
PTPN XII Gelar Pasar Murah

– Kegiatan Pasar Murah yang doigelar PTPN XII

Banyuwangi memorandum – PTPN XII yang meliputi wilayah kerja; Kebun Kalikempit, Kalisepanjang, Kedenglembu, Kalitelepak, Kalirejo dan kebun Jatirono, kerja-sama dengan Jaminan Kredit Indonesia(Jamkrindo), turut mendukung dan mensukseskan program pasar murah BUMN 2016. Program yang merupakan bagian dari kegiatan ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ dibawah kooordinasi kementerian BUMN dalam safari Ramadhan 1437 H, mendistribusikan sebanyak 350 paket murah terhadap masyarakat kurang mampu yang ada disekitar perkebunan.

Pasar Murah yang digelar di lapangan tenis kebun Kalikempit, Jum’at (24/6) lalu, juga dihadiri Direktur Produksi PTPN XII, Ir Soewarno MM, kepala cabang Jamkrindo, Irgun Wahyu Diryanto, Perwira keamanan PTPN XII, Salam, Forpinka Glenmore serta seluruh Manajer kebun 5 K plus kebun Jatirono. Selain pasar murah, juga memberikan 100 paket santunan pada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Manajer PTPN XII kebun Kalikempit Ir Harso Wibowo yang skaligus merupakan panitia, mengatakan,”Paket sembako senilai Rp 150 000 per paket dijual hanya senilai Rp 25 000 per paket. Setiap paket berisikan10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula, Mudah-mudahan paket sembako ini bisa bermanfaat untuk lebaran nanti,” kata Harso Wibowo.

Sementara Direktur Produksi PTPN XII Ir.Soewarno MM dalam sambutanya menyampaikan,agenda pasar murah BUMN 2016 dilaksanakan secara serentak pada hari ini di 538 kabupaten/kota di Indonesia,”untuk disini ada 350 paket sembako,100 paket dari Jamkrindo 250 paket dari kebun 5 K plus 1 J,untuk hasil penjualan ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial baik yang ada dikebun maupun diluar kebun,harapan kami semoga paket sembako ini tepat sasaran”ujar Soewarno. (fai/*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for PTPN XII Gelar Pasar Murah dan Santuni Anak Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*