Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » PT. BSI Tunjuk Kuasa Hukum Hadapi Gugatan Class Action Amrullah

PT. BSI Tunjuk Kuasa Hukum Hadapi Gugatan Class Action Amrullah

(1010 Views) March 22, 2016 3:52 pm | Published by | No comment
Eko Sutrisno (pegang Mic) pengacara yang ditunjuk sebagai kuasa hukum PT. BSI

Eko Sutrisno (pegang Mic) pengacara yang ditunjuk sebagai kuasa hukum PT. BSI

Banyuwangi, Memorandum – Menyusul gugatan class action yang dilakukan warga Desa Sumberagung, Kecamatan pesanggaran, PT. Bumi Sukses Indo (BSI) langsung menunjuk pengacara untuk menghadapi gugatan tersebut. PT. BSI memilih Eko Sutrisno sebagai kuasa hukumnya untuk menangani berbagai persoalan hokum yang dihadapi.

Penunjukan Eko Sutrisno  sebagai kuasa hokum ini disampaikan Bambang Wijanarko, manajer Eksternal Affair PT. BSI. Eko Sutrisno resmi ditunjuk sebagai kuasa hokum terhitung mulai hari ini Senin (21/3). “Jadi mulai saat ini selain menghubungi saya, anda juga bisa menghubungi pak Eko Sutrisno selaku kuasa pengacara kami jika ingin menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan persoalan hukum,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Sutrisno menyatakan dirinya sudah melihat surat-surat perizinan yang dimiliki PT. BSI. Dia berkesimpulan, perizinan yang dimiliki PT. BSI sudah lengkap sehingga tidak ada lagi persoalan perizinan.

Menghadapi gungatan class action yang diajukan warga melalui Amrullah di Pengadilan Negeri Banyuwangi, pihaknya mengaku sudah memiliki persiapan untuk menghadapi gugatan tersebut. Didukung dengan surat perizinan yang lengkap dirinya mengaku optimis. “Kami yakin akan memenangkan gugatan tersebut,” tegasnya.

Lebih jauh, pengacara yang biasa dipanggil Eko menyatakan, ke depan pihaknya akan melakukan tindakan hukum kepada pihak-pihak yang melakukan sesuatu yang berakibat merugikan PT. BSI. “Kami akan menempuh upaya hokum baik itu secara perdata maupun pidana,” jelasnya.(jai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for PT. BSI Tunjuk Kuasa Hukum Hadapi Gugatan Class Action Amrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*