Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » PSSI Banyuwangi Akhirnya Serahkan Laporan Pertanggungjawaban

PSSI Banyuwangi Akhirnya Serahkan Laporan Pertanggungjawaban

(256 Views) April 27, 2017 10:01 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Setelah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi menekan pengurus PSSI Banyuwangi Periode 2012 – 2016, akhirnya LPJ tahun anggaran 2016 lalu diserahkan.

Sekretaris KONI Banyuwangi, Mukayin, mengaku untuk mendapatkan LPJ itu sebelumnya dia harus bersusah payah membujuk pengurus PSSI. Bahkan sebagai langkah terakhir dia secara tegas memberikan tiga pilihan kepada M Kayun selaku Ketua PSSI Banyuwangi periode lalu.

Pertama PSSI Banyuwangi harus menyerahkan LPJ dalam kurun waktu satu minggu. Jika hal itu tak mampu dilakukan, maka pilihan yang kedua PSSI harus mengembalikan anggaran tahun 2016 yang sudah digunakan. “Jika pilihan satu dan dua tak dilakukan, maka kasus ini kita serahkan kepada kepolisian,” tegasnya, Kamis (27/4).

Menurutnya langkah tegas sengaja dilakukan oleh KONI terhadap PSSI, sebab saat ini proposal anggaran tahun 2017 yang diajukan oleh KONI sudah masuk tahap kajian. Setelah dilakukan kajian, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, satu minggu sesudahnya anggaran diprediksi bisa dicairkan. “Semoga kasus seperti ini tidak terjadi lagi di tahun mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu proses penyerahan LPJ diberikan oleh M Kayun kepada Abdussakur selaku Bidang Anggaran KONI Banyuwangi,  Kamis (27/4).  M Kayun mengatakan, meski pada dasarnya beberapa waktu lalu LPJ PSSI sudah selesai, namun baru dapat diserahkan saat ini karena nyantol di bagian sekretaris. “Saya tidak tahu apa motif sekretaris tidak segera memberikan LPJ ini kepada KONI,” cetusnya. (ham/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in: ,

No comment for PSSI Banyuwangi Akhirnya Serahkan Laporan Pertanggungjawaban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*