Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PARIWISATA » Proyek Rest Area Klopoan Diselesaikan Januari 2016

Proyek Rest Area Klopoan Diselesaikan Januari 2016

(816 Views) January 14, 2016 10:18 am | Published by | No comment

Proyek Res Area KlopoanBanyuwangi Memorandum – Program pembangunan Rest Area Kelopoan  Taman Wisata Watudodol  di Desa Bansring Kecamatan Wongsorjo Banyuwangi masi terbengkelai dan terkesan tidak siap. Pembangunan  Rest Are  masuk pembangunan infrastruktur wisatawan.

Proyek pembangunan rest area dan tempat peristirahan juga taman bermain anak anak dibiaya APBD Tahun 2015 menelan anggaran Rp 2,146 miliar itu lepas target tidak bisa selesai. Kabarnya biaya anggaran rekanan tersendat-sendat.

“Kalau awal-awal dulu ada sekitar 20 tenaga kerja yang melaksanakan pekerjaan. Tetapi sejak awal Januari ini tinggal 4 orang. Penyebabnya banyak tenaga kerja berkurang . Selain itu pasokan material bahan bangunan juga terhenti. Tinggal saya yang bekerja disini,” ungkap edy pelaksana lapangan  Rest Area ditemui Memorandum, Rabu  (13/1).

Kabid PU Cipta Karya dan Tata Ruang,  PPTK  Jatmiko ST, mengakui ada kendala dalam menyelesaikan pembangunan Rest Area Kelopoan Watudodol di desa Bansring. Gambar yang di gunakan sering berubah tidak sesui dengan perencanaan awal. Permintaan seperti mulai atap atas dan kayu dan bentuk banguanan juga termasuk Fasilitator Teknik kontraknya berakhir dan diperpanjang oleh Dinas PU Bina marga Banyuwangi

“Kita tidak bisa mencairkan dana yang tersisa 30%  direkening bank. Dari dana total Rp 2,146  miliar masih ada 20 persen  lebih. Karena pembayarannya sesuai fisik,” ungkap Jatmiko.

Ditargetkan, PPTK protek dikerjakan PT. MUR akhir bulan Januari 2016 harus diselesaikan (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Proyek Rest Area Klopoan Diselesaikan Januari 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*