Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Proyek Paving Wonorejo Diprotes Warga

Proyek Paving Wonorejo Diprotes Warga

(798 Views) April 28, 2016 7:24 pm | Published by | No comment
Warga Protes pavingisasi

– Pembangunan Pavingisasi yang mengarah ke rumah warga, diprotes

Banyuwangi, Memorandum – Sejumlah warga Dusun Wonorejo Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru, protes terhadap pembangunan proyek paving sepanjang 50 meter yang mengarah ke rumah pribadi seseorang anggota DPRD. Padahal seharusnya pembangunan lebih pada kepentingan umum, dan tidak boleh pada kepentingan pribadi.

Bunaya, warga setempat, protes dan merasa pembangunan tidak tepat sasaran. Menurutnya awal paving tersebut direncanakan didepan rumahnya. Tapi setelah dikerjakan tidak sesuai dari rencana semula. “Padahal pengukuran awal di depan rumah saya. Setelah dikerjakan justru tidak tersentuh. Sebenarnya saya keberatan karena tidak sesuai dari awal perencanaan,” ungkapnya.

Protes warga Dusun Wonorejo dikonfirmasi masalah tersebut, Ketua RT I RW 2 Dusun Wonorejo, Abdul Muis menjelaskan, proyek paving sepanjang 200 meter dari APBD. Memang warga protes, namun warga tidak bisa berbuat banyak. “Pembangunan pavingnisasi ini terpecah menjadi tiga bagian. Terkait ada yang mengarah kerumah  pribadi sesesorang, saya tidak tahu,” ungkapnya.

Terpisah, dihubungi via telphone pribadinya, anggota DPRD, Atiqoh enggan menjelaskan. “Nanti saja ketemu,” ungkapnya. (fai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Proyek Paving Wonorejo Diprotes Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*