Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Proyek Break Water Pantai Pancer Merusak Jalan

Proyek Break Water Pantai Pancer Merusak Jalan

(1002 Views) July 1, 2016 11:32 pm | Published by | No comment

Jalan Hotmix Ditutup Pasir Padas

proyek break water pantai Pancer Merusak Jalan

– Warga Nelayan Pancer

Banyuwangi, Memorandum – Tokoh nelayan Pancer mulai angkat bicara terkait pelaksanaan proyek break water (Pemecah Ombak) Pantai Pancer. Menurut wrga dan tokoh nelayan, Proyek senilai Rp 38 miliar yang sudah dimulai sejak sebulan lalu itu sama sekali tidak ada sosialisasi kepada warga.

Sebagaimana disampaikan Sunar (52), warga Dusun Pancer, saat diskusi tentang perkembangan proyek tersebut, menyatakan bahwa proyek asal Surabaya itu tidak ada papan nama proyek dan belum pernah sosialisasi. “Kami selaku warga nelayan Pancer tidak tahu menahu soal proyek tersebut. Mestinya pihak proyek (pemenang tender) harus mensosialisasi terlebih dahulu. Sampai saat ini kami tidak tahu kalau di pantai pancer ini ada proyek miliaran rupiah. Warga Dusun Pancer baru tahu ada proyek Break Water dan pengerukan itu setelah membaca berita Memorandum,” ungkap Sunar.

Ditemui terpisah, Didit, warga Dusun Pancer, Desa Sumberagung, menjelaskan bahwa kondisi jalan disini sudah rusak parah. Mestinya pihak Pemerintah Desa bertindak tegas terkait kondisi jalan yang rusak akibat lalu-lalang dump truk pengangkut material Galian C yang melebihi batas tonese.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan sudah lima orang pengendara sepeda motor jatuh, akibat kondisi jalan yang rusak tersebut. “Masak jalan hotmix hanya di tutup dengan sirdes (pasir padas), ya tambah becek bila kena air hujan,” kata Didit dengan nada jengkel. (swa)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Proyek Break Water Pantai Pancer Merusak Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*