Pria Penarukan Digrebek Warga Kalibaru

1093 views
banner 468x60)

3 Hari Dirumah Wanita Bersuami

Fadilah dan Sony Tulungan waktu dibawa ke Balai Desa Kajarharjo

Fadilah dan Sony Tulungan waktu dibawa ke Balai Desa Kajarharjo

Banyuwangi, Memorandum – Pria jomblo Sony Tulung (31) warga Penarukan Kabupaten Situbondo tertangkap basah didalam kamar Fadilah (40), wanita beranak tiga warga Dusun Karanganyar RT.01 RW.01 Desa Kajarharjo kecamatan Kalibaru, dan statusnya masih istri sah Jaenuri (42), kabar warga setempat pisah ranjang tiga bulanan.

Penggerebekan warga Karanganyar terjadi kemarin lalu (31/3) pukul 23.30 WIB. Hingga kini peristiwa itu menjadi pergunjingan warga desa. Warga khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, pasangan itu digirim ke Bali Desa Kajarharjo untuk diminta keterangan petugas desa dan petugas Polsek Kalibaru yang hadir.

Kadus Karanganyar Moh,Romli yang ikut dalam pengerebekan malam itu saat dikonfirmasi memorandum mengatakan, pria tersebut sudah tiga hari berada didalam rumah Fadilah. ”Awalnya warga curiga didalam rumah  itu ada sorang pria lain. Sebab sepengetahuan warga, Fadilah sudah lama pisah ranjang dengan suaminya bernama Jaenuri. Merasa ada seorang laki-laki lain yang kedatangan tidak melaporkan kepada RT setempat. Sejumlah warga menggerebek tempat tersebut, beruntung malai itui warga tidak main hakim sendiri,”ujar Romli.

Kepala desa Kajarharjo Drs Suharto menjelaskan pengakuan keduanya berkenalan sejak menjadi TKI di Malaysia. Rupanya hubungan itu berlanjut, apapun alasannya karena Fadilah masih berstatus istri orang, meski hubungan dengan suaminya kurang harmonis alias pisah ranjang tetap tidak dibenarkan. Atas permintaan suaminya Jaenuri, keduanya harus diproses secara Hukum. “Kasus asusila ini sudah saya serahkan ke Polsek Kalibaru,” ujar Suharto. (fai)

Sumber | Koran Harian Memorandum

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*