Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Polsek Tanjung Wangi Pertemukan Anak Hilang Dengan Orang Tua

Polsek Tanjung Wangi Pertemukan Anak Hilang Dengan Orang Tua

(854 Views) March 30, 2016 10:57 am | Published by | No comment
Anak hilang

Orang tua Raka berjabatan tangan dengan anggota Polsek KPT Ketapang rasa terimah kasi anak nya sudah di temukan

Banyuwangi Memorandum – Sugiono (35), orang tua, Raka Dwi Anugrah (12) anak hilang yang diamankan Polisi KPPP Tanjungwangi Banyuwangi, asal Jalan Wonolopo Rt 02/ Rw 07 Dusun Semanding, Desa Roworejo, Kecamatan Mijen, Kabupaten Semarang, wajahnya terlihat cerah dan bahagia setelah kumpul kembali, Selasa (29/3).

Pria asal Semarang datang bersama istrinya, mengaku Raka, pergi meninggalkan rumahnya kurang lebih 10 hari. Raka tercatat masih sekolah dasar kelas IV dipertemukan kembali dengan keluarganya, dengan Polisi KPPP Tanjung Wangi, pagi kemarin.

Kesempatan itu, Kapolsek KPT AKP Hadi Siswoyo, menjelaskan Raka ditemukan anggotanya yang tengah siaga di depan Pelabuhan ASDP Ketapang, Senin (28/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Siang itu dia tampak kebingungan. Saat ditanya anggota KPT, Raka mengaku pergi dari rumahnya di Semarang 10 hari lalu.

Sebelum tiba di Banyuwangi terlebih dulu ke Jakarta. Dari ibukota korban ke Banyuwangi hendak ke Bali. Pas mau menyeberang dilihat anggota kok dia linglung, anggota lalu mendekatinya untuk di ajak kepos. Petugas berhasil menghubungi orang tuanya lewat nomor kontak pribadi.

Kapolsek KPT juga sempat menghubungi Polsek Mijen, Polres Semarang melalui SITIPOL Polres Banyuwangi untuk dikabarnya ada anak asal wilayahnya ditemukan di Banyuwangi. “Akhirnya melalui jalinan komunikasi yang kita bangun bersama orang tuanya, anak tersebut bisa berkumpul dengan keluarganya lagi,” ujar perwira asal Jember.

Atas bantuan aparat ini, Sugiono berulang kali mengucapkan terima kasih. Perpisahan yang lama akhirnya terobati setelah putranya ditemukan aparat. “Alhamdulillah, anak kami ketemu. Ini berkat bantuan Polsek KPT,” pujinya. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Polsek Tanjung Wangi Pertemukan Anak Hilang Dengan Orang Tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*