Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Polsek Srono – Pesanggaran Tetapkan TSK 2 Idophilia

Polsek Srono – Pesanggaran Tetapkan TSK 2 Idophilia

(1366 Views) October 4, 2015 2:13 pm | Published by | No comment

Perkosaan Dua PolsekBanyuwangi, Memo – Kekerasan seksual pada anak terjadi kembali, bulan Oktober 2015 terjadi diwilayah hukum Polsek Srono dan Pesanggaran bagian Polres Banyuwangi. Pelakunya kebanyak orang dewasa.

Di Kecamatan  Srono, korban EH (13), lulusan SD. Pelakunya tetangga sendiri, Adi Priyono (30) Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung ditetapkan sebagai tersangka. Perbuatan hubungan suami istri dilakukan 10 kali. Terungkap setelah ada pengaduan warga (2/10).

AKP Ali Masduki, Kapolsek Srono, penangkapan berlangsung tegang, karena Adi sempat kabur dan baru tertangkap setelah terjatuh.

“Persetubuhan terlarang itu terjadi di dua tempat, kediaman pelaku juga korban,” tambah Ali Masduki.

Indikasi keterlibatan pelaku dikuatkan hasil visum rumah sakit. Adi nekat berbuat tidak lazin dengan bocah gadis EH, karena lama ditinggal istri sebagai TKW di luar negeri.

Sedang di Pesanggaran, pelakunya seorang kakek, M. Tauhid (63), warga Dusun Tembakur,  Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Pesanggaran, yang tega memperdaya gadis (11) berinisial SE, tetangga sendiri.

“Modusnya korban yang masih kelas 6 SD dipanggil ke rumah pelaku. Selanjutnya dia diajak masuk ke kamar dan dilucuti pakaiannya. Tanpa belas kasih, tukang pijat ini menyetubuhi korban yang masih belia,” terang Kapolsek Pesanggaran AKP Sudarsono.

Kasus ini terkuak berawal dari laporan ibu korban, Sutri (52), yang menaruh curiga dengan perubahan prilaku putrinya. Sang ibu langsung menuju Mapolsek Pesanggaran begitu mendengar pengakuan anaknya.

Usai disetubuhi dikasih uang Rp 75 ribu. Pelaku meminta korban agar tutup mulut. Namun kecurigaan orang tuanya membuka tabir itu, tambah nya (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum Jawa Timur

Categorised in:

No comment for Polsek Srono – Pesanggaran Tetapkan TSK 2 Idophilia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*