Thursday, August 6, 2020
Home KRIMINAL Polsek Srono – Pesanggaran Tetapkan TSK 2 Idophilia

Polsek Srono – Pesanggaran Tetapkan TSK 2 Idophilia

Perkosaan Dua PolsekBanyuwangi, Memo – Kekerasan seksual pada anak terjadi kembali, bulan Oktober 2015 terjadi diwilayah hukum Polsek Srono dan Pesanggaran bagian Polres Banyuwangi. Pelakunya kebanyak orang dewasa.

Di Kecamatan  Srono, korban EH (13), lulusan SD. Pelakunya tetangga sendiri, Adi Priyono (30) Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung ditetapkan sebagai tersangka. Perbuatan hubungan suami istri dilakukan 10 kali. Terungkap setelah ada pengaduan warga (2/10).

AKP Ali Masduki, Kapolsek Srono, penangkapan berlangsung tegang, karena Adi sempat kabur dan baru tertangkap setelah terjatuh.

“Persetubuhan terlarang itu terjadi di dua tempat, kediaman pelaku juga korban,” tambah Ali Masduki.

Indikasi keterlibatan pelaku dikuatkan hasil visum rumah sakit. Adi nekat berbuat tidak lazin dengan bocah gadis EH, karena lama ditinggal istri sebagai TKW di luar negeri.

Sedang di Pesanggaran, pelakunya seorang kakek, M. Tauhid (63), warga Dusun Tembakur,  Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Pesanggaran, yang tega memperdaya gadis (11) berinisial SE, tetangga sendiri.

“Modusnya korban yang masih kelas 6 SD dipanggil ke rumah pelaku. Selanjutnya dia diajak masuk ke kamar dan dilucuti pakaiannya. Tanpa belas kasih, tukang pijat ini menyetubuhi korban yang masih belia,” terang Kapolsek Pesanggaran AKP Sudarsono.

Kasus ini terkuak berawal dari laporan ibu korban, Sutri (52), yang menaruh curiga dengan perubahan prilaku putrinya. Sang ibu langsung menuju Mapolsek Pesanggaran begitu mendengar pengakuan anaknya.

Usai disetubuhi dikasih uang Rp 75 ribu. Pelaku meminta korban agar tutup mulut. Namun kecurigaan orang tuanya membuka tabir itu, tambah nya (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Most Popular

Hasil Rapid Test 22 Tenaga Medis Banyuwangi Reaktif, Fraksi PKB: Ini Serius

KABAR RAKYAT - Hasil rapid test 22 orang tenaga medis di Kabupaten Banyuwangi menunjukan hasil reaktif. Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Partai Kebangkitan...

Dinas Pertanian Pangan Minta Masyarakat Hati-hati Beli Daging Murah

KABAR RAKYAT - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam membeli daging sapi dengan tidak tergiur harga murah. Apalagi pada...

Empat Orang Warga Sarongan dan Kandangan Diamankan Reskrim Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT -  Empat orang diduga pelaku perusakan dan pengeroyokan, tiga fasilitas gedung dan lima orang petugas pada Balai Taman Nasional Meru Betiri (BTN-MB)...

Pasien Positif Corona di Banyuwangi Kini Bertambah Satu Orang Lagi

BANYUWANGI – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi hari ini, Minggu (17/5/2020), bertambah 1 orang sehingga menjadi lima orang. Pasien terbaru atau...

Recent Comments

infobanyuwangi on Pengeroyok Pemuda Krajan Dibui
infobanyuwangi on Kopdar IM Banyuwangi ke-2
mohammad taufiqurrohim on Program Beasiswa BANYUWANGI CERDAS
Live Update COVID-19 Indonesia