Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Polsek Pesanggaran Sita Puluhan Botol Arak Bali

Polsek Pesanggaran Sita Puluhan Botol Arak Bali

(304 Views) May 23, 2017 10:23 am | Published by | No comment

– Minuman keras jenis ‘Arak Bali’ yang diamankan aparat Polsek Pesanggaran. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi, Memorandum – Dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan, aparat Polsek Pesanggaran menggelar razia dan menyita puluhan botol minuman keras jenis arak Bali di Dua Desa yakni; Desa Sumbermulyo dan Desa Kandangan, Senin (22/5). Menurut keterangan petugas, barang bukti miras tersebut rencananya akan dikirim langsung ke Polres Banyuwangi.

“Razia cipta kondisi ini difokuskan pada peredaran minuman keras yang meresahkan masyarakat. Kami menduga razia ini sudah bocor, karena banyak pemilik dan pedagang minuman keras yang tutup,” kata Kapolsek Pesanggaran, AKP Sudarsono.

Dijelaskan, selama ini peredaran minuman keras dijual bebas tanpa pengawasan. Mereka mennjual minuman keras itu di warung-warung dan toko di lingkungan masyarakat.

Menurut AKP Sudarsono, saat ini peredaran minuman keras sangat meresahkan masyarakat, terlebih menjelang Ramadhan.

“Namun, razia minuman keras ini tidak membuahkan hasil maksimal karena pemilik toko dan warung tutup. Kemungkinan razia cipta kondisi diduga bocor terlebih dahulu sehingga banyak warung yang tutup. Kami tidak akan main-main melakukan tindakan tegas hingga memproses secara hukum bagi pelaku yang meresahkan masyarakat,” kata AKP Sudarsono dengan tegas. (swa/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Polsek Pesanggaran Sita Puluhan Botol Arak Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*