Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Polsek Bangorejo Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Polsek Bangorejo Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

(426 Views) January 7, 2017 9:33 am | Published by | No comment

AKP Watiyo, saat melakukan pembinaan dan menyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di kantor Desa Sukorejo.Memorandum/Siswanto

Banyuwangi, Memorandum – Maraknya pengguna narkoba dan kenakalan remaja, jajaran Polsek Bangorejo melakukan sosialisasi untuk menekan kenakalan remaja dan bertambahnya penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Bangorejo. Kegiatan tersebut rencana akan digilir rutin dari desa ke desa.

“Sekarang kita sosialiasi di Kantor Desa Sukorejo Kecamatan Bangorejo,” ungkap Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo pada Memorandum, Jum’at (6/1) pagi kemarin.

Antusias remaja Desa Sukrejo sangat tinggi, terbukti dari pertanyaan kritis dan keingintahuan tentang narkoba. Bahkan Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo beserta Bhabinkamtimas Aiptu Mulyadi serta Humas Polsek Bangorejo Aiptu Asori sebagai pemberi materi pembinaan dan penyuluhan begitu semangat menjelaskan.

Sedangkan peserta  pemuda pemudi Desa Sukorejo dengan jumlah 67 orang.  Kanit Binmas memberikan penjelasan tentang bahaya narkoba serta dampaknya bagi kesehatan. Selain itu dijelaskan pula tentang hukuman bagi penyelagunaan narkoba. Psikotropika dan zat adiktif lainnya,”ungkapnya Aiptu Mulyadi.

Harapan Kapolsek Bangorejo, pemuda pemudi agar berperan aktif. Karena sebagai generasi penerus bangsa harus mampu menghadapi tantangan hidup dan terhindar narkoba. (swa)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Polsek Bangorejo Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*